Header




Thursday, August 16, 2012

8/16 terselubung

     
    terselubung    
   
20 Sebab Mengapa Kesusksesan Menjauhimu
August 16, 2012 at 2:00 PM
 
Alasan kenapa anda bukan seorang milyarder (atau orang yang akan menjadi seorang milyarder) adalah sangat sederhana.


Anda mungkin berpikiran bahwa anda mungkin tidak mengumpulkan uang yang cukup banyak, tetapi alasan yang sebenarnya sangat kecil hubungannya dengan jumlah uang yang anda kumpulkan. Intinya adalah bagaimana anda mengatur pengeluaran uang anda dalam kehidupan sehari-hari:

1. Anda Cemas dengan Apa yang Tetangga / Kerabat Anda Pikirkan tentang Diri Anda
Jika anda bersaing dengan mereka atau dengan harta benda mereka, anda sebenarnya telah menyia-nyiakan uang hasil jerih payah anda dalam sebuah permainan yang hanya untuk memuaskan mereka tetapi tidak meningkatkan jumlah kekayaan anda.

- Anda Kurang Sabar
Sampai pada zaman kartu kredit sekarang ini, sangatlah sulit untuk tidak menghabiskan uang lebih banyak dari yang anda miliki. Ini bukanlah masalah utama sekarang. Tetapi jika anda selalu memiliki hutang kartu kredit karena anda tidak sabar menunggu sampai anda mengumpulkan uang yang cukup untuk membeli sesuatu secara tunai, anda sebenarnya sedang membuat yang lain menjadi semakin kaya sementara anda sedang menumpuk utang.

- Anda Mempunyai Kebiasaan Buruk
Baik itu merokok, minum, judi dan beberapa kebiasan buruk lainnya, sifat yang selalu menghabiskan banyak uang dapat mempengaruhi anda untuk menjadi kaya. Banyak orang tidak sadar bahwa timbal balik dari kebiasaan buruk mereka itu tidak akan muncul sekarang, bahkan juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan perokok pasif disekitar anda, seperti keluarga anda yang nantinya harus anda tanggung juga biaya kesehatannya. Merokok merugikan kita jauh lebih besar dari harga rokok-rokok yang kita beli itu. Juga secara negatif memberi dampak buruk terhadap kondisi kekayaan anda karena harus membayar asuransi yang lebih tinggi dibandingkan bukan perokok.

- Anda Tidak Memiliki Target Pencapaian

Sangat sulit untuk untuk menjadi kaya jika anda tidak menghabiskan waktu untuk coba merenungkan apa sebenarnya yang anda inginkan. Jika anda tidak mempunyai target, anda sepertinya tidak ingin untuk menggapainya. Anda perlu mempunyai moto bagi diri anda sendiri seperti, "Saya ingin menjadi seorang jutawan." Anda perlu meluangkan waktu untuk merencanakan target tabungan dan investasi anda dalam jangka waktu satu tahun dan pikirkan rencana-rencana untuk mewujudkan target tersebut.

- Anda Belum Siap
Hal-hal buruk terjadi pada siapa saja dari waktu ke waktu, jika anda tidak menyiapkan asurasi untuk sesuatu yang akan terjadi pada anda, segala kekayaan yang anda sudah kumpulkan mungkin dapat hilang dalam seketika.

- Anda Mencoba untuk Menghasilkan Uang dengan Cepat
Bagi kebanyakan dari kita, kekayaan tidak datang dalam sekejap. Anda mungkin berpikir bahwa orang yang menang lotre / undian adalah sangat banyak, tetapi sebenarnya kemungkinan anda kalah sebenarnya lebih besar. Keinginan anda untuk menjadi kaya dalam waktu singkat adalah suatu hal yang sia-sia.

- Anda Mengandalkan Orang Lain Untuk Mengatur Keuangan Anda
Anda percaya bahwa orang lain mungkin memiliki pengetahuan lebih baik dalam masalah keuangan daripada anda, dan anda pun mengandalkan pandangan mereka dalam memutuskan dimana anda seharusnya investasikan uang anda. Tetapi tak beruntungnya, kebanyakan orang-orang ini ingin membuat membuat mereka sendiri yang kaya, ini adalah tujuan utama mereka ketika mereka memberitahu anda bagaimana untuk menginvestasikan uang anda. Dengarkan nasehat dari orang-orang lain untuk mendapatkan ide-ide yang baru, tetapi anda sendiri harus cukup menguasai bagaimana seharusnya mengambil keputusan dalam berinvetasi.

- Anda Berinvestasi dalam Sesuatu yang Anda Tidak Kuasai
Anda dengar bahwa Bob telah menghasilkan banyak uang dalam melakukan sesuatu investasi, anda pun ingin mengikutinya. Jika Bob benar-benar telah menghasilkan banyak uang, dia bisa begitu mungkin karena dia memang mengerti apa investasi itu. Ikut menanamkan uang anda dalam investasi hanya karena orang lain juga telah berhasil menghasilkan uang dengan cara itu tanpa anda benar-benar mengerti bagaimana investasi itu akan membuat anda jauh dari menuju kaya.

- Anda Takut Secara Keuangan
Anda takut akan resiko makanya anda terus menaruh uang anda dalam bentuk tabungan yang sebenarnya adalah anda sedang kehilangan uang anda ketika tingkat inflasi sama tinggi dengan tingkat suku bunga tabungan anda, sampai sekarang anda masih menolak untuk memindahkan uang anda ke bentuk investasi yang lain yang dapat memberikan bunga lebih tinggi mungkin karena anda takut bahwa anda akan kehilangan uang anda.

- Anda Mengabaikan Keuangan Anda
Anda menentukan sikap bahwa anda telah cukup, bahwa keuangan anda akan bersirkulasi dengan sendirinya, bahkan anda berpikir jika anda sekarang memiliki utang, hal itu akan dapat diatasi pada kemudian hari. Tetapi sesungguhnya, dibutuhkan perencanaan khusus untuk bisa menjadi kaya. Mungkin tidak hanya satu dari sekian kebiasaan buruk anda diatas yang terus membuat anda tidak dapat menjadi seorang milyarder. Tetapi sebuah campuran dari beberapa kebiasaan buruk di atas yang membuat anda begitu. Cobalah untuk menyimak kembali daftar di atas, dan coba bayangkan. Jika anda ingin menjadi seorang milyarder,anda harus menghadapi hal-hal yang menghalangi anda untuk menjadi kaya itu, sebelum anda memanggil diri anda sendiri milyarder.

- Anda Terlalu Peduli Bagaimana Penampilan dari Mobil Anda
Sebuah mobil adalah sebuah alat transportasi untuk membawa anda dari suatu tempat ke tempat yang lain, tetapi banyak orang tidak melihatnya dengan cara seperti ini. Malahan, mereka menganggap mobil sebagai citra dari diri mereka sendiri dan menghabiskan uang banyak setiap dua tahun sekali hanya untuk mobil atau hanya untuk membuat orang lain terkesan saja daripada hanya mengendarai mobilnya untuk segala keperluan hidupnya dan menginvestasikan uang yang ada.

- Anda Merasa Anda Mempunyai Gaya Hidup
Jika ada punya keyakinan bahwa anda berhak untuk hidup dengan gaya hidup tertentu, pantas memiliki beberapa barang tertentu dan patut menghabiskan sejumlah uang sebelum anda dapat hidup dengan gaya hidup semacam itu, anda akan perlu untuk meminjam uang. Hutang yang besar akan membuat anda selamanya tidak akan menjadi kaya.

- Anda Kurang dalam Melakukan Pembagian Investasi
Ada alasan kenapa salah satu pepatah tertua bagi para penasehat keuangan berbunyi: "jangan menaruh semua telur anda dalam satu keranjang yang sama." Memiliki portofolio investasi yang dipisah-pisahkan membuat kemungkinan kekayaan anda untuk hilang semakin sedikit.

- Anda Mulai dengan Terlambat
Keajaiban menggabungkan bunga adalah cara paling bagus bila dilakukan dalam jangka waktu panjang. Jika anda sadar bahwa anda selalu mengatakan bahwa akan selalu ada waktu untuk menabung dan berinvestasi di dua tahun mendatang, anda akan sadar pada suatu hari nanti bahwa masa pensiun anda tinggal menghitung hari tetapi anda tidak menemukan apapun di dalam rekening pensiun anda itu.

- Anda Tidak Melakukan Apa yang Anda Sukai

Sebenarnya pekerjaan anda tidak selalu harus adalah pekerjaan idaman anda, anda hanya perlu menikmatinya saja. Jika anda memilih sebuah pekerjaan yang anda tidak sukai hanya untuk tujuan mencari uang, anda mungkin akan menghabiskan uang lebih banyak lagi hanya untuk menghilangkan stress yang anda dapat dari pekerjaan yang anda benci itu.

- Anda Tidak Suka Belajar
Anda mungkin akan berpikir bahwa sekali anda lulus dari sekolah tinggi, tidak perlu untuk sekolah atau belajar lagi. Sikap seperti itu mungkin hanya cukup untuk mendapatkan pekerjaan pertamamu atau membuat anda dapat bekerja saja, tetapi itu tidak akan pernah membuat anda menjadi kaya. Sebuah keinginan untuk belajar bagaimana memperbaiki karir dan keuangan kamu adalah esensinya jika anda ingin menjadi kaya.

- Anda Membeli Barang-Barang yang Anda Tidak Gunakan
Coba lihat-lihat isi di dalam rumah anda, di lemari, di kolong, di lantai basement, loteng dan garasi dan lihatlah apakah ada banyak barang yang anda beli tetapi tidak anda gunakan. Barang yang belum rusak namun kini teronggok itu adalah membuang uang anda dimana sebenarnya uang itu dapat digunakan untuk menambah jumlah kekayaan anda.

- Anda Tidak Mengerti Nilai

Anda membeli barang untuk sejumlah alasan yang lain tetapi bukan karena harga barangnya. Ini tidak terbatas hanya bagi mereka yang selalu berpikir perlu membeli barang-barang yang mahal saja, tetapi juga termasuk mereka yang selalu membeli barang yang paling murah namun cepat rusak. Carilah barang yang anda butuhkan namun dengan nilai terbaik, untuk investasi yang berguna di masa depan anda.

- Rumah Anda Terlalu Besar
Ketika anda membeli sebuah rumah yang lebih besar dari yang anda sanggup atau perlukan, anda akan berakhir dengan menghabiskan uang yang lebih banyak pada pembayaran utang, pajak yang naik, biaya perawatan yang lebih tinggi dan membeli lebih banyak barang untuk memenuhi isi rumah anda itu. Beberapa orang akan berpendapat beda dengan mengatakan bahwa harga yang akan naik dari sebuah rumah merupakan sebuah investasi yang bagus, tetapi kenyataannya adalah selain dengan cara menurunkan standar kehidupan anda, dimana yang lain tidak mau melakukannya, anda tidak akan dapat menggunakan atau menikmati uang anda karena rumah anda itu tidak akan pernah menjadi aset yang cair.


- Anda Gagal Meraih Keuntungan dari Kesempatan yang Ada
Kemungkinan terdapat lebih dari satu kesempatan yang mungkin telah anda lewatkan setiap kali anda mendengar cerita tentang seseorang yang telah sukses dan anda mungkin berpikir, " Saya seharusnya juga memikirkan cara itu." Terdapat banyak kesempatan yang sebenarnya terpampang di muka anda jika anda punya kemauan dan kebulatan tekad untuk menyimaknya.
 
 
Media Files
success_key.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Spesies Burung Dengan Dengan Sistem Pertahanan Diri Yang Menakjubkan
August 16, 2012 at 1:00 PM
 
Sebagian besar dari sepuluh ribu spesies burung mampu terbang, dan kemampuan ini merupakan salah satu cara mereka untuk lolos dari bahaya. namun tahukah anda bahwa beberapa spesies burung mengembangkan cara pertahanan diri yang unik dan menakjubkan disamping kemampuan terbangnya ? Seperti burung yang bisa mendesis, burung yang mampu melakukan kamuflase secanggih bunglon, bahkan ada spesies burung yang bisa bersandiwara seolah-olah dia terluka hanya untuk mengamankan anak-anaknya.. 


1.Burung Hantu Putih Afrika

Burung hantu kecil ini sedikit diketahui oleh publik setelah baru-baru ini ketika acara TV Jepang menampilkan metode pertahanannya yang luar biasa. Jika didekati oleh musuh kecil burung ini akan mendesis untuk membuat dirinya terlihat lebih besar dan ganas, ini adalah metode defensif umum di antara burung hantu dan tampaknya cukup untuk menakuti musuhnya. Namun, ketika berhadapan dengan musuh yang lebih besar dan lebih kuat, burung hantu ini tidak mencoba untuk mengintimidasinya dengan cara itu, melainkan meratakan bulu dan menyipitkan mata sehingga matanya hampir tidak terlihat oleh predator. Dengan tetap bergerak burung ini melakukan sesuatu untuk menyerupai tunggul pohon atau cabang tumbuhan, seperti Potoo, melarikan diri dari perhatian pemangsa lebih besar.


2. Potoo
Sering ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan, burung ini adalah pemangsa nokturnal yang aneh juga dikenal sebagai "Ghost Bird", karena kamuflase luar biasa mereka. Potoo memakan serangga, hewan terbang kecil seperti kelelawar dan burung kecil. Di siang hari potoo bertengger di pohon dan tetap benar-benar bergerak dan meniru tunggul pohon mati atau seperti tunggul yang patah. Bulunya menyerupai kulit kayu dan kelopak mata memiliki celah yang memungkinkannya untuk melihat bahkan ketika mata tertutup. Potoo biasanya akan tetap bergerak bahkan ketika didekati oleh hewan lain (atau manusia) dan mereka hanya terbang ketika mereka merasa bahwa penyamaran mereka telah diketahui. Kamuflase ini begitu baik, namun, mereka hampir tidak pernah ditemukan dan mereka hampir tidak memiliki predator. Hal ini juga membuat Potoo sangat sulit untuk kita amati. Pada malam hari Potoo hanya dapat ditemukan karena matanya memantulkan cahaya, bersinar seperti mata kucing dan burung hantu.


3. Hoatzin
Ditemukan di hutan hujan di Amerika Selatan, Hoatzin pernah diyakini menjadi "fosil hidup". Hal ini tergambar dalam banyak hal misalnya, ia makan pada daun pohon, diet yang sangat aneh untuk seekor burung dan fermentasi menggunakan bakteri untuk mencerna makanannya, seperti sapi. Karena ini, Hoatzin memiliki bau yang sangat menyengat seperti pupuk kandang. Tetapi bau mengerikan Hoatzin bukanlah alasan mengapa dia termasuk dalam daftar ini. Hoatzin biasanya membangun sarang mereka di cabang-cabang pohon yang menggantung di atas air. Ketika terganggu atau terancam oleh pemangsa, maka anak Hoatzin melompat ke dalam air untuk melarikan diri. Mereka adalah perenang dan penyelam yang sangat baik dan ketika bahaya telah berlalu, mereka dapat memanjat pohon dan kembali ke sarang. Untuk melakukan hal ini, anak Hoatzin memiliki 2 cakar pada masing-masing sayapnya, mengingatkan kita pada orang-orang dari Archaeopteryx dan yang berbulu lainnya, lebih tepatnya dinosaurus mirip burung. Hanya Hoatzin muda yang memiliki cakar tersebut, mereka menghilang dan dapat menghindari predator dengan terbang. Hoatzin telah menjadi objek perdebatan di kalangan ilmuwan sejak penemuannya pada tahun 1776.


4. Hooded Pitohui

Hooded Pitohui ditemukan di New Guinea, pertahanan mereka terhadap pemangsa yang walaupun sederhana tapi menakjubkan adalah mereka beracun. Pitohui memakan beberapa jenis kumbang yang mengandung neurotoxin kuat dan mengandung alkaloid yang dikenal sebagai batrachotoxin (racun yang juga ditemukan pada kulit dari racun katak panah Amerika Selatan). Dengan makan kumbang, burung-burung menjadi beracun, toksin mereka terdapat pada bulu mereka sendiri dan kulit. Mereka benar-benar dikenal oleh penduduk setempat sebagai "burung sampah", karena toksisitas mereka membuat mereka tidak mungkin untuk dimakan kecuali kulit dan bulu mereka dicabut. Menyentuh Hooded Pitohuis dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan, kulit terbakar dan bersin (seperti yang dilaporkan oleh para ilmuwan yang menangani makhluk itu), sedangkan memakan mereka mungkin akan jauh lebih berbahaya. Untuk memperingatkan sifat toksisitasnya, burung ini memiliki warna terang oranye dan warna hitam yang memungkinkan calon predator untuk mengenalinya. Dan diyakini bahwa Hooded Pitohuis dapat menggosok toksin pada telur dan anaknya untuk melindungi mereka dari predator.

5. Burung Hantu Ferruginous Pygmy

Meskipun burung hantu biasanya dikenal memangsa tikus dan binatang pengerat lainnya, ternyata mereka juga berburu sesama burung hantu dan burung paling kecil biasanya takut kepada burung hantu, ketika mereka melihat burung hantu pada siang hari (ketika burung hantu cenderung kurang mau melakukan serangan kejutan), mereka berebut untuk mengganggu untuk mendorongnya pergi. Perilaku ini dikenal sebagai "Mobbing". Burung hantu ini adalah pemburu burung terampil, mengambil mangsa sampai dua kali ukuran mereka sendiri, dan karena itu mereka dikhawatirkan oleh semua burung kecil lainnya di wilayah mereka. Tentu hal ini sangat berbahaya untuk spesies yang lebih kecil seperti Ferruginous Pygmy Owl. Untuk melindungi diri dari mobbing, burung ini memiliki 2 bintik di bagian belakang kepalanya yang menyerupai mata. Ini cukup untuk menghalangi burung paling kecil, karena mereka biasanya tidak akan menyerang burung hantu yang melihat arah mereka. Jika menghadapai burung yang lebih besar, pasrah mungkin lebih baik.


6. Eurasian Cuckoo
The Eurasia Cuckoo dikenal sebagai burung yang sering meletakkan telur-telurnya pada sarang burung lain. Ketika si anak lahir, ia menghancurkan telur burung penghuni sarang sebenarnya, sehingga menghilangkan setiap pesaing dan cepat berkembang dibandingkan dengan anak dari orang tua angkatnya. Untuk melindungi diri dari ancaman, Cuckoo wanita telah mengembangkan suatu penampilan yang sangat mengingatkan kita pada sebuah Hawk Sparrow, sebuah raptor yang memakan burung kecil. Dan ditunjang dengan kemiripan keduanya. Dengan menyamar sebagai Hawk Sparrow, Cuckoo bisa menakut-nakuti burung-burung lain supaya menjauh dari sarang mereka. Selama Hawk Sparrow palsu ada di situ, burung-burung lain tidak akan berani kembali ke sarang mereka dan Cuckoo bisa bertelur tanpa masalah. Ada beberapa spesies lain yang meniru cara Cuckoo namun tidak hanya meniru elang, seperti Hawk-Cuckoo di Asia Selatan yang meniru jenis burung pipit lokal, sampai ke gaya terbang dan bahkan cara bertenggernya.


7. Burung Hantu Penggali
Burrowing Owl ditemukan di padang rumput dan gurun dari Kanada ke Patagonia. Mereka bersarang di liang dan sering menggunakan liang yang sudah ditinggalkan hewan lain, namun jika mereka tidak dapat menemukan liang kosong, mereka juga dapat menggali lubang sendiri. Anak Burrowing Owl sering ditinggalkan sendirian dalam liang dan harus berburu sendiri. Selama waktu ini, si anak rentan terhadap predator seperti rubah, anjing hutan, musang dan kucing rumah.

Dalam rangka membuat musuh pergi, membenamkan anak Burrowing Owl telah mengembangkan proses mimikri. Ketika mereka merasa terancam (misalnya, jika hewan mulai menggali di pintu masuk liang), si anak menghasilkan panggilan mendesis yang mirip ular saat memperingatkan musuhnya. Karena viper yang sangat berbisa diketahui sering bersembunyi di dalam liang, predator sebagian besar (termasuk manusia), lebih memilih untuk melarikan diri segera setelah mereka mendengarnya. Mekanisme pertahanan mereka adalah salah satu yang paling efisien di antara burung, tetapi memiliki titik lemah, tidak ada gunanya melawan ular derik yang sebenarnya. Hal ini tentu tidak dapat menipu mereka dan faktanya ular derik memang menderita tuli.


8. Killdeer
Killdeer adalah burung yang agak berisik dan sering ditemukan di Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko. Mereka bersarang di tanah sehingga telur dan anakannya sangat rentan terhadap predator. Untuk melindungi sarang mereka, killdeer dewasa telah mengembangkan teknik pintar, ketika predator tanah seperti rubah, kucing atau anjing mendekati sarang, burung dewasa akan bergerak menjauh dari sarang, menyeret salah satu sayapnya seolah-olah itu sudah rusak dan pura-pura mencari bantuan.

Kebanyakan predator akan mengejar si dewasa yang tampaknya tak berdaya, kemudian tanpa disadari si pemangsa telah jauh dari sarang. Setalah merasa aman si dewasa pun segera terbang. Sedangkan untuk anak killdeer, mereka akan kabur ketika si pemangsa dialihkan perhatiannya oleh si dewasa.


9. Hoopoe
Ditemukan di Afrika, Eropa, Asia dan baru-baru ini terpilih sebagai burung nasional Israel. Hoopoes memiliki kelenjar khusus di dekat anus, yang menghasilkan zat berbau busuk. Burung itu menggosok zat ini pada bulu-bulunya, yang akan meliputi seluruh tubuh dengan bau yang mirip dengan daging busuk. Tidak banyak predator tertarik untuk memakan burung yang berbau busuk. Zat ini memiliki 2 fungsi, ia bertindak sebagai pembasmi parasit dan sebagai agen antibakteri dan melindungi burung dari berbagai penyakit. Menariknya, hoopoes dewasa memproduksi cairan ini hanya ketika mengerami telur-telurnya, setelah anaknya meninggalkan sarang, ia pun berhenti memproduksi zat ini. Adapun hoopoe kecil, mereka memiliki metode pertahanan mereka sendiri, ketika terancam, mereka menyemprotkan kotorannya tepat ke wajah predator itu. Dan ini adalah teknik yang sangat efektif untuk mengusir pengunjung yang tidak diinginkan.


10. Fulmar
Fulmar adalah termasuk jenis burung laut. Fulmar berasal dari kata Norse, yang berarti "camar busuk". Burung ini dikenal karena bau busuk mereka, tidak hanya bau busuk tubuhnya, bahkan telur mereka juga berbau. Kulit telur Fulmar yang bertempat di salah satu museum koleksi masih mengeluarkan bau setelah 100 tahun tahun disimpan. Tidak dapat terbang atau melarikan diri dari bahaya, anak fulmar mengembangkan mekanisme pertahanan yang menakjubkan.

Ketika terancam, mereka memuntahkan semacam cairan minyak berwarna jingga cerah yang tidak hanya berbau buruk, tetapi juga menempel bulu pemangsa. Minyak ini membuat bulu burung pemangsa menjadi kusut, sehingga kehilangan sifat isolasi mereka dan tenggelam jika terendam air. Hal ini membuat anak fulmar berbahaya bagi predator. Fulmar memiliki bulu yang "kebal" untuk minyak, ini sangat penting karena anak fulmar tidak hanya meludahi predator, tapi pada setiap binatang yang mendekati, termasuk induk mereka sendiri, mereka hanya mulai mengakui induk mereka ketika mereka berusia sekitar 3 minggu
 
 
Media Files
805106121_ab84d1a216.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Hadiah yang cocok untuk Lebaran
August 16, 2012 at 9:00 AM
 
Tidak terasa, bulan suci Ramadhan akan berakhir dari hadapan kita semua. Tinggal menghitung hari, lebaran tiba didepan mata dan hadiahpun siap dibagi rata.
http://zhuldyn.files.wordpress.com/2011/08/lebaran2.gif
Berikut 10 hadiah yang cocok rilekser berikan untuk Orangtua, kawan dan pacar tersayang yang bisa membuat hubungan tali silaturahmi rilekser semua terjalin terus hingga akhir hayat nanti.
Apa saja 10 hadiah tersebut? berikut informasi lengkapnya:

1. Uang cash
Hadiah seperti ini tergolong sangat bagus diberikan untuk orang tua kita tersayang, dimana setengah dari polling yang rilekser jawab uang adalah hadiah yang sangat pantas untuk orang tua.
2. Aneka Kue
Biasanya, hadiah ini diberikan teman, kawan dan handai tolan rilekser semua. Selain kue kering, jadikan moment lebaran juga sebagai promosi kue buatan sendiri.
3. Pakaian ibadah
Lebaran identik dengan hari suci dimana pakaian yang dikenakan hari itu dominan warna putih. Baju koko, peci, sarung serta mukena putih jadi andalan hadiah untuk pasangan rilekser semua sekaligus bisa menambah kualitas ibadah kalian dikemudian hari.
4. Parcel
Hampir tidak ada bedanya dengan aneka kue nomer 2 apabila dibungkus secara rapi ya, tapi parcel biasanya digunakan sebagai hadiah partner dan relasi rilekser semua yang punya hubungan dalam bisnis.
5. Parfum
Siap sih yang ingin tampil sempurna dihadapan tuhannya ketika beribadah? tentunya, kita semua pasti mau dong apalagi ditambah dengan badan yang wangi dan keharuman yang sempurna pula. Parfum dirasa cocok sebagai hadiah lebaran tahun ini.
6. Jam tangan
Selain berfungsi sebagai pengingat waktu rilekser semua, jam tangan juga bisa menjadi salah satu hadiah yang oke di momentum lebaran nanti. Engga perlu yang branded, yang penting angkanya ada 12.
7. Kartu ucapan
Kalau zaman sekarang orang-orang menggunakan email, bbm (blackberry massanger-red), dan segelintir alat canggih lainnya untuk mengirim ucapan idul fitri nanti, rilekser mesti beda dengan mengirimkan kartu ucapan melalui pak pos! dijamin hadiah lebaran tahun ini pasti beda!
8. Ketupat
Ini sih hadiah wajib yang harus ada disetiap rumah! kalau biasanya rilekser makan bersama keluarga, coba deh jadikan ketupat sebagai hadiah istimewa untuk teman, kawan dan mungkin pacar yang bisa naik pangkat jadi 'calon' suami atau istri nanti.
9. Sandal/sepatu
Apalagi senjata andalan yang digunakan saat berlebaran nanti kalau bukan sandal atau sepatu? berikan hadiah ini sebagai pengingat cinta kita kepada teaman dan kawan rilekser semua.

10. Doa

Tiada hadiah yang paling indah selain doa, apapun hadiah terbesar yang kalian berikan, doa lah yang menentukan segala-galanya.
Nah, itu dia 10 hadiah yang cocok untuk lebaran versi polling rilekser semua, kalau ada tambahan atau masukan lain atau mungkin kritikan, silahkan masukkan dikolom komentar yaa.
sumber : http://www.rileks.com/funz/top-10-hot/37583-10-hadiah-lebaran-yang-cocok-untuk-rilekser.html
   
   
Foto-foto Cewe Seksi Yang Gak Bikin Puasa Batal
August 16, 2012 at 5:40 AM
 












   
   
11 Pohon Aneh Yang Ada Di Bumi
August 16, 2012 at 12:00 AM
 
Alam mempunyai caranya sendiri untuk eksis, sebagai elemen penyeimbang bumi dari kehancuran. Seperti pohon yang menjadi bagian dari unsur tersebut..Tidak seperti pohon - pohon yang biasa kita jumpai sehari - hari,beberapa pohon mempunyai bentuk yang sangat menakjubkan atau bisa dibilang unik, dan inilah 11 pohon paling aneh di bumi
 

1.- Pohon El Arbol de La Sabina


2.- Pohon Axel Erlandson's Circus

3.- Pohon Pirangi Cashew (Brazil)

4.- Tree of life (Bahrain)

5.- Pohon Chapel Oak of Allouville (Bellefosse)

6.- Pohon Boabab (Madagascar)

7.- German Sherman (Sequia National Park)

8.- Pohon Kapas Sutra TA PROHOM (Cambodia)

9.- Pohon Tule Oxaca (Mexico)

10.- Pohon Naga Canary Islands)

11.- Pinus Wollemi (Australia)


Media Files
bizarre-tree-01.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Fakta Memalukan Tentang John Lenon
August 15, 2012 at 11:00 PM
 
Mungkin hampir seluruh orang di dunia dari segala kalangan mengenal John Lenon, atau paling tidak pernah mendengar nama John Lenon. Image tentang John Lenon yang begitu mempengaruh generasi - generasi dari zamannya, tetap sangat besar dan menakjubkan.
Tapi dalam daftar ini akan menyoroti Gap antara Idola yang sangat dipuja dengan sosok asli John Lenon sehari-hari.

Dan hari ini Jutaan orang di dunia, tua atau muda mempercayakan icon untuk model dan gaya hidup mereka mengikuti idealisme John Lenon, yang seharusnya tidak kita lakukan seperti itu. Berikut alasannya :


10. John Lenon Suka Memukul Istrinya

Bahkan ikon perdamaian yang sangat disanjung di dunia mempunyai masalah serius dalam hal kekerasan pada perempuan. Kejadian - kejadian ini telah didokumentasikan sepanjang perjalanan hidupnya di Liverpool, dan dia akhirnya mengakui sendiri di kemudian hari.
Pertama istrinya Cynthia dan kedua, Yoko Ono, keduanya korban kebrutalan Lennon pada satu atau beberap kejadian, dan mengingat bahwa kebanyakan pria yang kerap memukuli pasangan atau pacar mereka secara teratur tidak terlalu pilih-pilih pada obyek kekerasan mereka, dan tidak mungkin kekerasan itu hanya dilakukan pada pasangannya saja.
Tampak jelas di belakang bahwa ikon lembut pemuja hippies sebenarnya seorang pria dengan masalah psikologis yang serius yang sering marah tanpa terkendali dan melampiaskannya pada wanita dalam hidupnya


9. Emosi Berlebihan pada Anaknya.
Tidak diragukan, korban terbesar dari kegagalan karakter Lennon adalah putra tertuanya, Julian.

Lenon rupanya tidak menyukai anak yang hadir dalam kehidupan pernikahannya, yang bisa membuatnya terkekang dalam rutinitas rumah tangga, karena John Lenon biasanya hidup bebas dalam ideologi dan mimpinya

Keduanya Julian dan ibunya Cynthia telah secara terbuka menyatakan bahwa Lennon sering tidak hadir, acuh tak acuh, sering menggunakan obat, dan umumnya tidak menyukai berada disekitar Julian, saat Julian masih balita.

Setelah Lenon menceraikan Cynthia, Lennon pergi dengan Yoko Ono dan keluar dari kehidupan anaknya selama bertahun-tahun.

Setelah mereka terhubung kembali, Lennon sangat emosional dan kadang melecehkan anaknya pada beberapa kesempatan, mencaci-maki dan berteriak padanya sampai anak nya berhenti menangis.

Suatu kesempatan, Julian tertawa dan Lenon berteriak, "Aku benci caramu tertawa (pake f@ck) !" Julian masih belum remaja saat itu.

Dan ini mungkin pernyataan paling menyedihkan untuk John lenon, saat putranya Julian mengatakan bahwa Paul McCartney lebih dari seorang ayah baginya daripada ayah kandungnya.


8. Pembohong Patologis
Sederhananya, John Lennon menata sendiri hidupnya - melebih-lebihkan ,memberi bumbu-bumbu, dan langsung mulai berbohong saat dia merasa nyaman melakukannya.
Biasanya, dia melakukannya dari egomania murni - keinginan untuk membuat dirinya tampak lebih baik daripada dirinya yang sebenarnya.

Setiap orang melakukan ini sampai batas tertentu, tetapi dalam kasus Lennon, ia menulis ulang hampir setiap peristiwa besar dalam hidupnya yang sesuai dengan seleranya.Dia mengaku ia telah menjadi pemuda kelas pekerja dari Liverpool sebelum The Beatles, ia benar-benar dibesarkan dalam rumah kelas menengah yang nyaman. Dia membantah menikah selama tahun-tahun awal saat dia mulai menjadi bintang.

Dia mengaku telah bertemu Yoko Ono di sebuah pertunjukan seni dan cinta mereka bersemi secara spontan, bahkan, Ono telah memburunya selama berbulan-bulan sebelum dia (Lenon) menyerah pada usahanya.

Dia mengaku telah kehilangan minat pada The Beatles karena kecenderungan Paul McCartney terhadap musik pop dan peran yang dominan dalam kelompok, serta keinginannya untuk berbuat lebih banyak kerjaan avant-gardenya di luar band ini, bahkan, dia memiliki semua tetapi meninggalkan band ini setidaknya 2 tahun karena kecanduan heroin.

Ketika dia muncul kembali di publik tak lama sebelum kematiannya, dia mengklaim bahwa dia telah menghabiskan waktu membakar roti dan menjadi ayah yang tinggal di rumah, faktnya, dia saat itu terbuai dalam ketergantungan pada narkotika di sebagain besar waktunya .

Kebenaran dalam semua kasus ini adalah memalukan, tapi ini merupakan perilaku kebanyakn bintang rock selama tahun 60 dan 70 dan kebanyakan dari mereka mengakuinya, taua paling tidak tidak menyangkalnya; Tapi John Lennon secara kompulsif berbohong tentang hal itu .


7. Menghancurkan The Beatles
Berlawanan dengan cerita tentang keputusan oleh Paul McCartney secara sepontan untuk meninggalkan band itu, John Lennonlah yang sebenarnya menghancurkan Beatles.

Tentu saja, keadaan band tidak bagus selama tahun-tahun terakhir era 60-an, tapi Lennon sendiri yang mulai menyulutnya, mengumumkan pada pertemuan rutin menyatakan bahwa dia akan meninggalkan grup band.

Hal itu dirahasiakan selama beberapa waktu, tapi tidak ada yang berangan-angan tentang kemampuan band itu untuk tampil tanpa Lenon.

Pada dasarnya, keberangkatan Lennon membuat kematian The Beatles tak terelakkan, tetapi hanya butuh 1 tahun atau lebih untuk obituari yang akan ditulis.


6. Secara Politis Konyol
Orang cenderung melihat Lennon sebagai semacam guru perdamaian dan cinta karena kegiatan politiknya pada awal tahun 1970. Yang benar adalah bahwa sebagian besar reputasi Lennon sebagai aktivis politik didasarkan pada foto radikal dia di tahun 60-an dan berbagai pernyataan pers sendiri.

Dia tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu apapun dari penyataannya di ranah politik, dan sebagian besar pemikiran yang dia cetuskan adalah seperti kata-kata orang bodoh yang sok.

Beberapa hal yang dia benar-benar lakukan, seperti memberikan uang dan publisitas untuk kelompok-kelompok yang suka kekerasan seperti Black Panthers, bukanlah hal yang bisa dibanggakan.


5. Tidak Berbakat
Ini mungkin item yang paling kontroversial di daftar ini, dan harus diakui bahwa ini adalah masalah inheren subjektif sampai batas tertentu, tetapi kasus yang sangat baik dapat dibuat bahwa bahkan sebagai musisi dan penulis lagu, Lennon sangat kurang berbakat .
Pertama, dia adalah yang terbaik dari pemain gitar dengan kemampuan rata-rata, sebagian besar terbatas pada bagian-bagian irama dasar, dan dalam bermain piano tidak jauh lebih baik.

Adapun dalam penulisan lagunya, ya, dia menulis beberapa lagu yang benar-benar diilhami , namun dengan berjalannya waktu dan hype sekitarnya nostalgia The Beatles mulai memudar, banyak karya-karyanya hadir sebagai sesuatu yang konyol di jamannya.
Cobalah membaca lirik "Strawberry Fields Forever" atau "Come Together" sesekali.
Ini terdengar mirip ocehan psychedelic (orang yang mengalami gangguan psikolgi dibawah pengaruh obat-obatan) yang terjadi di akhir 60-an.

Satu-satunya hal yang membuat lagu-lagu ini sukses adalah karena produksi yang luar biasa, jasa tangan dingin sang produser George Martin dan peran anggota lain dari The Beatles yang sama dengan peran Lenon.

Bahkan, melihat kembali warisan Beatles, seseorang dapat membuat kasus yang cukup bagus, bahwa, baik Paul McCartney dan George Harrison (di kemudian album, setidaknya) adalah bakat yang lebih unggul daripada Lennon dalam hal penulisan lagu.

Yang benar adalah, setelah sekitar tahun 1965, Lennon kurang lebih keluar dari The Beatles.
Dia hampir tidak ada hubungannya dengan Sgt. Pepper album, dan sebagian besar dari apa terjadi setelah itu - menurut pengakuannya semua orang - sebagian besar di bawah kendali Paul McCartney.

Pada akhirnya, seperti yang Anda lihat dalam film Let It Be, McCartney berusaha keras untuk memotivasi Lennon yang tidak ingin lagi berada di Beatless. Adapun karir solo Lennon, ada 5 atau 6 lagu kenangan dan sisanya ...


4. Pengekor dan Bukan Pemimpin
Hal ini berlaku dari hampir semua The Beatles, tetapi dalam kasus Lennon itu sangat jelas.
Pada awalnya dia mengikuti irama Amerika dan tradisi blues dengan sedikit gaya balada pop, Roy Orbison . Kemudian dia jelas berusaha condong ke gaya Bob Dylan. Kemudian dia meniru gaya psychedelic band (group band yang cenderung menggunakan narkoba) California.

Setelah itu, ia condong ke avant-garde,pengaruh John Cage yang (di atas) musik seni modern. Sejujurnya, tidak banyak yang dilakukan Lennon yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh seniman yang lebih orisinil dan berbakat.


3. Bingung Menyesuaikan Diri
Meskipun reputasinya sebagai pemikir bebas mengikuti hatinya sendiri, Lennon adalah kasus yang jelas dari seseorang yang putus asa untuk menyesuaikan diri.

Ya, dia berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kelompok-kelompok yang dianggap tidak mau kompromi, tapi konformisme adalah konformisme.

Sejak awal, Lennon telah bergaya. Seperti Bocah lugu yang kiyut sehingga dia muncul dalam jaket kulit dan nada warna merah muda. Kemudian tampilan popnya yang imut. Lalu tampilan hippie psikedelik. Kemudian hipster avant-garde pemarah. Ini tidak pernah berakhir.
Segala sesuatu tentang Lennon, dari musik dan politik dengan cara dia berpakaian, merupakan upaya untuk menyesuaikan diri dengan sub-atau kontra-budaya yang sudah ada.

2. Putus Asa karena Uang dan Ketenaran
Sebanyak dia suka berpura-pura menjadi seorang seniman yang slah paham mengikuti visi sendiri tanpa mau kompromi, fakata yang sebenarnya adalah bahwa Lennon mengejar ketenaran dan kekayaan dari awal.

Bahkan di hari-hari awal ketika The Beatles adalah band dari bar ke bar yang sedang berjuang, dia menggunakannya untuk memuji mereka dengan mengatakan mereka akan pergi "to the topper most of the popper most."

Dia dengan senang hati pergi bersama dengan potongan rambut The Beatles, jas, dan citra yang ditata , serta tak terhitung media menilai penampilan mereka,yang hanya mencela itu semua sebagai sesuatu yang dangkal dan kosong di kemudian hari, ketika dia menumbuhkan reputasi avant-garde nya.

Perlakuannya yang tak berperasaan dengan Yoko Ono di awal tahun 70-an, sekarang tampaknya seperti pembelaan terang-terangan atas perhatian bahwa orang bertanya-tanya bagaimana seseorang menganggapnya serius saat itu.
Dan tentu saja, dia tidak pernah menolak salah satu honor yang datang padanya sebagai hasil dari ketenaran dan kesuksesan.


1. Munafik
Ini adalah salah satu yang paling berat dan paling sulit untuk mengatakan di depan umum, terutama karena pembunuh Lennon (di atas) dikutip sebagai motif utamanya, tetapi itu tidak membuatnya benar: Lennon adalah contoh sempurna dari seseorang yang hidup dengan pernyataan munafik seperti dalam quota "melakukan apa yang kukatakan, bukan seperti yang saya lakukan." Sebagai kritik kadang-kadang ditujukan padanya, yang harus Anda lakukan adalah pergi langsung ke lagu-lagunya.

Orang yang menyanyikan "imagine no possessions" (bayangkan (kita)tidak memiliki harta) hidup dalam kemewahan di hotel mewah di New York.

Orang yang menyanyikan "imagine no religion" (Bayangkan tidak ada agama)adalah orang terobsesi dengan setiap sekte dan gaya spiritual Baru yang datang pada zamannya, termasuk meditasi Hindu , I-Ching, dan segala jenis astrologi .

Orang yang menyanyikan "all you need is love" (semua yang Anda butuhkan adalah kasih)adalah orang yang muram, sering melakukan kekerasan, dan pemarah yang telah melecehkan keluarga dan temannya.

Orang yang menyanyikan "nothing to kill or die for" adalah orang yang membantu keuangan dan mempublikasikan kelompok radikal yang menyukai penggunaan kekerasan.
Secara harfiah penggemar John Lenon melihat sosok ikon dari John Lennon sebagai sosok ideal yang ingin mereka capai, dan bukannya melihat Sosok John Lenon dalam kenyatann hidup sehari-hari..


Media Files
john-lennon-yoko-ono.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Black Hat Hacker Paling Tekenal Di Dunia
August 15, 2012 at 10:00 PM
 
Black Hat Hacker (Hacker Jahat) adalah istilah slank komputer untuk seseorang yang terlibat dalam pembobolan / perusakan pada skuritas jaringan kemanan secara ilegal. Sedangkan White hat Hacker (hacker Putih) adalah seorang hacker yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan suatu keamanan sistem dalam internet.

Banyak sekali dari White Hat hacker yang kita kenal hari ini seperti Steve Jobs dari apel, Mark Zuckerberg dari Facebook atau Bil Gates dari Microsoft.

Namun tidak dipungkiri tidak sedikit dari mereka yang dari kalangan Hacker Putih dulunya adalah Black hat Hacker.dan berikut ini 10 Black Hat hacker Paling Dikenal Di Dunia


10. Kevin Poulsen

a.k.a. Dark Dante

"Seorang pria yang baik di siang hari dan nampak jahat di malam hari", begitulah yang dapat menggambarkan pemuda yang satu ini. Poulsen adalah seorang penjahat cyber paling terkenal di Amerika yang pernah ada. Untuk menjadi seorang peretas, Poulsen belajar sendiri secara otodidak.

Salah satu aksi terbaik yang pernah dilakukannya adalah mengambil alih saluran telepon yang menuju stasiun radio Los Angeles KIIS-FM. Poulsen ditangkap oleh FBI akibat beberapa akun yang ia retas termasuk mail, kawat dan penipuan komputer, pencucian uang dan penggangguan pengadilan dan dihukum 51 bulan penjara dengan biaya $ 56.000 sebagai biaya kompensasi.

Setelah dibebaskan, Poulsen mengubah dirinya sebagai seorang jurnalis dan menjauhkan diri dari masa lalunya yang melanggar hukum. Ia memulai bekerja sebagai wartawan di Security Focus, sebuah perusahaan keamanan berbasis di California. Disana, ia menulis tentang sistem keamanan teknologi informasi. Poulsen kini menjabat sebagai editor senior di Wired News, sebuah situs teknologi berbasis online.


9. Albert Gonzalez
Albert Gonzalez, lahir pada tahun 1981. Adalah seorang hacker komputer dan criminal computer yang dituduh mendalangi pencurian kombinasi kartu kredit dan kemudian dijual kembali lebih dari 170 juta kartu kredit dan nomor ATM dari 2005 hingga 2007, dan menjadi penipuan terbesar dalam sejarah.

Gonjalez dan komplotannya menggunakan teknik injeksi SQL untuk membuat backdoor malware pada beberapa sistem perusahaan untuk meluncurkan paket sniffing yang digunakan untuk mencuri data komputer dari jaringan internet perusahaan. Gonzalez memiliki tiga dakwaan federal. Dan pada tanggal 25 Maret 2010, Gonzalez dijatuhi hukuman 20 tahun penjara federal.


8. Vladimir Levin
Levin terkenal pada 1990-an atas upaya hacking yang terkena kerentanan situs perusahaan yang populer, salah satu yang paling terkenal dalam hal ini menjadi Citibank. Levin, pada tahun 1994, mampu mengakses rekening Citibank milik pelanggan berbagai perusahaan. Dia menggunakan layanan dial-up wire transfer dan berhasil mentransfer uang dari rekening tersebut ke rekening yang terletak di Israel, Jerman, Amerika Serikat, Finlandia, dan Belanda. Levin memiliki kaki tangan di masing-masing lokasi. Namun, 3 dari antek-anteknya diawasi ketika mereka mencoba untuk menarik uang. Mereka ditangkap dan mereka semua memberi tanda-tanda yang menunjuk keberadaan Levin. Pada tahun 1995, Levin ditangkap.

Pada akhir semua itu, Levin bisa berhasil, tetapi secara curang mentransfer sekitar $ 10,7 dolar dari rekening Citibank ke akun yang telah dia buat. Pada tahun 1997 dia dibawa ke Amerika Serikat dan mengaku bersalah atas konspirasi untuk menipu serta mencuri $ 3,7 juta. Dia dimasukkan ke dalam penjara selama 3 tahun dan diperintahkan untuk membayar $ 240.015.


7. Robert Tappan Morris
Penemu Worm
Pada November 1988, sebuah program jahat menyebar ke sekitar 6.000 mesin komputer berbasis Unix. Komputer yang jadi korban menjadi sangat lambat dan tidak bisa digunakan. Kerugiannya ditaksir mencapai jutaan dolar.

Kejadian itu kemudian dikenang sebagai The Great Worm, The Great Worm of 1988 memiliki dampak besar pada ranah cyber. Bukan hanya sebagai worm yang awal menyebar di dunia, tapi juga karena membelalakkan mata dunia – terutama masyarakat non-TI pada sebuah bentuk "ancaman jahat" baru.

Di balik worm itu adalah seorang brilian bernama Robert Tappan Morris. Ketika itu Morris masih bersekolah di Cornell University, alhasil worm itu pun dinamai sesuai nama belakangnya: Morris Worm.Kengerian yang ditimbulkan akibat Morris Worm diperburuk dengan tindakan yang oleh banyak kalangan dinilai berlebihan terhadap Robert Morris. RTM, demikian ia kadang disebut, menjadi orang pertama yang dihukum dalam Undang-Undang Computer Fraud and Abuse (Penyalahgunaan dan Penipuan dengan Komputer).
Dia mendapatkan hukuman 3 tahun masa percobaan dan 4.000 jam layanan masyarakat. Selain itu, Morris juga harus membayar denda dan biaya-biaya lain yang totalnya hingga mencapai US$ 10.000.

Kiprah Morris di dunia akademis menunjukkan potret seorang yang cukup brilian. Sebagai lulusan terbaik di Sekolah Menengah Atas, ia telah mencicipi tiga kampus mentereng di Amerika Serikat. Morris pertama kali kuliah di Harvard, lalu melanjutkan ke Cornell dan kembali ke Harvard sebelum akhirnya, hingga saat ini, menjadi Profesor di MIT.


6. Michael Calce
a.k.a. MafiaBoy
Michael Calce adalah seorang anak siswa SMA dari Westland, Quebec. Sejak muda ia sudah disebut seorang hacker tepatnya pada umur 15 tahun. Ketika ia sedang melakukan aksinya ia menyamarkan namanya menjadi "MafiaBoy". Alasan mengapa dia disebut seorang hacker karena dia pernah meluncurkan serangan 9 dari 13 root server nama, namun gagal. Dan aksi terheboh nya pada tahun 2000, dia pernah mencoba menargetkan sasarannya terhadap situs-situs komersial besar seperti Yahoo, Ebay, CNN, Amazon.com, Dell, Inc, dan E-Trade, tetapi aksinya terhenti saat ia ditangkap sedang mengacak-acak situs-situs besar tersebut.


5. David Smith
Ketenaran Smith adalah karena menjadi pencipta virus e-mail terkenal, Melissa. Smith mengklaim bahwa virus Melissa tidak pernah dimaksudkan untuk menyebabkan kerusakan, tetapi cara sederhana propagasi (masing-masing komputer yang terinfeksi mengirim email yang terinfeksi )membuat kelebihan beban sistem komputer dan server di seluruh dunia.
Virus Smith mengambil gilirannya tidak lazim karena pada awalnya tersembunyi dalam file yang berisi password untuk 80 situs porno terkenal. Nama Melissa berasal dari seorang penari yang dikenal Smith saat dalam perjalanan di Florida. Meskipun lebih dari 60.000 pc terinfeksi virus email daln melakukan pengiriman, Smith adalah satu-satunya orang yang ditahan meski dia hanya mengirim 1 email.


4. Adrian Lamo
Adrian Lamo adalah seorang analis ancaman virus dan "grey hat" hacker. Dia pertama kali mendapat perhatian media adalah saat merusak beberapa profil jaringan komputer tinggi, termasuk The New York Times, Yahoo, dan Microsoft, yang berpuncak pada tahun 2003 penangkapannya. Pada tahun 2010, Lamo menjadi terlibat dalam skandal yang melibatkan WikiLeaks Bradley Manning, yang ditangkap setelah Lamo dilaporkan kepada otoritas federal bahwa Manning telah membocorkan ratusan ribu dokumen pemerintah AS yang sensitif. Pada bulan Februari 2002 ia masuk ke jaringan komputer internal dari The New York Times, menambahkan namanya ke database internal sumber ahli, dan menggunakan kertas account LexisNexis untuk melakukan penelitian tentang profil tinggi subyek. Tahun 2004, dia membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda 65.000 dollar AS. Saat ini dia jadi pembicara di beberapa acara seminar.


3. George Hotz
Hacker yang sebelumnya membuat gempar dunia dengan membuka kunci (unlock) Apple iPhone pada 2007 silam, kini pria berusia 20 tahun itu mengungkapkan dirinya berhasil meng-hack Sony PlayStation 3 (PS3).George Hotz, pria 20 tahun asal Amerika yang telah membobol celah keamanan PS3 yang disebut-sebut sangat sulit untuk ditembus. Pembongkaran PS3 ini, diakui Hotz, adalah "prakarya" terbarunya. Menurut laporan BBC, dia akan mempublikasi temuannya dengan rinci secara online, dalam waktu dekat.
"PlayStation 3 seharusnya unhackable (tak bisa dihack). Tetapi, kini tidak ada lagi yang unhackable," ujar Hotz, yang dikenal dengan nama maya 'Geohot'.

Dia sendiri menyadari perbuatannya bisa mengakibatkan orang-orang untuk memainkan software PS3 bajakan. Namun, Hotz merasa tidak ada niat khusus untuk memasyarakatkan software bajakan. Motivasi utama Hotz adalah rasa ingin tahu, dan bagaimana membuka platform yang selama ini di rasan aman.
kepada BBC.

Sebelumnya, nama Hotz juga sempat populer, pada 2007, karena di usianya saat itu 17 tahun, ia berhasil meng-unlock iPhone, yang saat itu dikunci hanya bisa beroperasi dengan layanan operator AT & T.

Diperkirakan akibat ulahnya ada Hacker masuk ke PlayStation Network dan mencuri informasi pribadi dari 77 juta pengguna. Namun, Hotz membantah bertanggung jawab atas serangan itu, dan menambahkan "Bisa Menjalankan keamanan homebrew dan menembus skuritas pada perangkat Anda adalah keren; hacking ke server orang lain dan mencuri database dari info pengguna.adalah tidak keren. "


2. Joseph Jonathan James
a.k.a. c0mrade
James yang nama lengkapnya joseph jonathan james lahir di Miami florida 12 Desember 1983 merupakan hacker yang sangat muda. Saat usia 16 tahun harus masuk penjara . Hacker yang dia lakukan adalah menginstal backdoor untuk membobol server Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan. DTRA merupakan lembaga Departemen Pertahanan dibebankan dengan mengurangi ancaman terhadap AS dan sekutunya dari senjata nuklir, biologi, kimia, konvensional dan khusus.

James juga masuk ke dalam komputer NASA, mencuri software bernilai sekitar $ 1,7 juta.
Namun,James kemudian melanggar masa percobaan bahwa ketika ia dites positif untuk penggunaan narkoba dan yang kemudian ditahan oleh Amerika Serikat Marshall Layanan dan diterbangkan ke Alabama federal. Namun, enam bulan di penjara atas pelanggaran dia memperoleh pembebasan bersyarat. James menegaskan bahwa dia jera dan mungkin memulai sebuah perusahaan keamanan komputer.

Pada tanggal 18 Mei 2008, Jonathan James ditemukan tewas dari luka tembak , diduga bunuh diri.


1. Gary McKinnon
a.k.a Solo
Gary McKinnon, hacker yang pernah membobol 97 komputer NASA, Pentagon dan Dephankam pada 2001-2002 silam.

Kelahiran Inggris berusia 41 tahun yang bekerja sebagai computer system administrator di sebuah perusahaan ini punya "achievement" yang mencengangkan: meng-hack komputer dengan tingkat security paling ketat di dunia.

Alasan Gary (online nickname: Solo) hanya satu: ia ingin tahu bahwa memang ada proyek pemerintah USA terhadap UFO yang selama ini ditutup-tutupi, dan menurut pengakuan Gary, ia berhasil melihat satu image semacam aircraft yang pastinya bukan buatan bumi. Sayangnya ada suatu "kekonyolan" bahwa ia lupa meng-save image tersebut karena dalam sesaat ia lupa fungsi save pada software RemotelyAnywhere yang ia pakai untuk meng-hack.

Gary muda sangat menggemari fiksi ilmiah dan UFO. Gary termotivasi dengan sang ayah tirinya yang pernah berkata kepadanya bahwa ayah tirinya pernah melihat sebuah UFO terbang di atas Bonnybridge, dekat Falkirk. Bonnybridge merupakan salah satu ibukota UFO di dunia. Disebut begitu karena penampakan UFO di sana tertinggi dari wilayah manapun di dunia. Gary juga mengaku menyusun daftar orang-orang di bumi yang bukan human beings. Kata Gary, meski mereka ETs, mereka sudah sangat menyerupai manusia. Sayangnya daftar tersebut ada di dalam komputernya yang disita oleh kepolisian Inggris.

Gary terancam dihukum 7 tahun penjara atas kelakukannya dan denda US$250,000. Ia membuat US Government harus mengeluarkan dana sebesar US$700,000 untuk memperbaiki tingkat security sistemnya.

Gary mesti mendekam selama tiga tahun di Inggris sebelum rencana ekstradisi ke AS. Bahkan kabarnya penjara Guantanamo sudah menantinya. Namun pada akhir Juli lalu the British House of Lord (semacam MPR (?), di atas House of Commons) bersedia untuk mendengarkan kasus ini, memberi harapan bagi Gary untuk mendapatkan semacam perlindungan. Namun jadwal hearing/pertemuan belum diketahui dengan pasti
Media Files
kevin-poulsen.jpg (JPEG Image)
   
   
5 Hadiah Pernikahan Termahal Di Dunia
August 15, 2012 at 9:00 PM
 
Di sebuah pernikahan, kebanyakan para pasangan mempelai berharap mereka akan bermandikan banyak hadiah yang mereka anggap hadiah itu adalah hadiah yang wajar - wajar saja. Orang - orang di hari ini atau sudah sejak lama biasanya akan memberikan hadiah berupa perlengkapan rumah tangga, seperti peralatan memasak, perangkat elektronik, boneka, hiasan - hiasan ataupun sesuatu yang biasa mereka beli untuk kebutuhan bulanan.

Namun dengan keberadaan suatu kelas sosial tertentu yang dimiliki beberapa orang kaya di dunia, hadiah pernikahan akan berupa sebuah kemegahan yang akan mencengangkan teman - teman anda dan orang kebanyakan. Kadang hadiah - hadiah ini bahkan menutupi kemegahan perayaan Pernikahan itu sendiri.
dan inilah 5 Hadiah Pernikahan Termahal Yang Pernah Diberikan ...


5. The Star of the East, US$ 144,000 / Rp. 1,3  Milyar
Ahli waris pertambangan Amerika dan sosialita, Evelyn Walsh McLean, adalah putri Thomas Walsh, seorang imigran Irlandia yang membuat penghasilan milyarannya dari pertambangan dan calon pelanggan. Pada tahun 1908, Evelyn menikah Edward Beale Mclean, pewaris kekayaan penerbitan besar. Untuk pernikahan mereka pasangan menerima $ 100.000 (£ 65.000) dari ayah mereka masing-masing yang dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah pernikahan untuk Evelyn
Ayah Evelyn menyarankan " Star of the East", berlian 95 karat berbentuk buah pir, terpasang pada rantai bawah zamrud heksagonal dengan mutiara 34 karat sebanyak 32 butir sebagai hadiah pernikahan. Setelah melihat berlian, Evelyn terpesona dan dilaporkan telah membeli hadiah langsung, dengan menggunakan tambahan $ 20.000 dolar uang suami barunya, sehingga total biaya hadiah sampai $ 120.000 .
Selain itu pasangan ini harus membayar jumlah yang tidak diungkapkan dari pajak impor, diperkirakan sebesar $ 24.000 ..


4. Satu set Clive Christian Perfume, US $ 450,000/ Rp.4,2 Milyar
Clive Christian No.1 Imperial Majesty Edition ada dalam Guinness Book of World Records sebagai parfum termahal di dunia. tidak mengherankan karena sebagai bahan biayanya $ 2,350 per ons dan termasuk kayu manis mawar italia, yang membutuhkan sedikitnya 170 bunga untuk setetes minyak.

Leher Botolnya terbuat dari emas 24 karat dengan 5-karat berlian inset; segel botol diizinkan oleh Ratu Victoria lebih dari 135 tahun yang lalu, dan terbuat dari bahan begitu sulit untuk dikerjakan dengan, 1 dari 3 upaya pembuatan botol gagal
Untuk pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William, Clive Christian menyajikan pasangan dengan edisi aroma "his and hers" tanda tangannya dalam selembar sutra mewah berderet dihiasi dengan sebuah mantel, hiasan bordir tangan,dan senjata emas . Ini hadiah satu-satunya yang dibuat khusu dan secara teknis tak ternilai, karena tidak bisa dibeli, tetapi untuk biaya pembuatan dan bahan akan menelan biaya hampir setengah juta dolar.


3. Pesawat Jet Gulfstream Modif, US$ 20,000,000/ Rp. 186 milyar
Salah satu pasangan selebriti paling terkenal di dunia, Katie Holmes dan Tom Cruise, menikah pada 18 November 2006, dalam sebuah upacara senilai $ 3.5 juta di kastil yang didirikan abad kelima belas Odescalchi di Bracciano, Italia. Selama pertunangan Cruise telah memberikan Holmes cincin berlian Fred Leighton berbentuk oval seharga US $ 275.000 ,
Cruise dikenal sebagai penggemar jet pribadi, setelah memiliki sebuah pesawat jet Gulfstream IV untuk beberapa tahun. Tidak mengherankan bahwa dia ingin pengantinnya untuk bepergian dalam gaya yang serupa. Beberapa orang mungkin mempertimbangkan memberi hadiah Jet Gulfstream $ 20.000.000 yang sudah dikustomisasi, menjadi sedikit "over-the-top", tetapi jika Anda pernah melihat sebuah wawancara dengan Tom Cruise, Anda akan tahu itulah gayanya.


4. Stadion Pernikahan harga: US$  22 juta / Rp. 204,6 milyar
Pada tahun 1981, Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan, menikahi Putri Salama. Untuk merayakan kesempatan itu, ayah Syekh, Penguasa Dubai, menyediakan tempat untuk pernikahan, yang bukan merupakan gerakan yang tidak biasa
Dalam hal ini, tempat tersebut sebuah bangunan dengan 20.000 kursi stadion, dengan perkiraan biaya sekitar 22 juta dolar. Setelah selesai, pasangan itu menikmati perayaan selama seminggu dalam stadion perkawinan mereka. Meskipun pernikahan adalah lebih dari dua dekade lalu,namun masih tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pernikahan yang paling mahal yang pernah ada,dan biaya yang dihabiskan sekitar USD $ 100.000.000


1. Dua Kota Kelas Dunia, harga: Tak Terhitung..
Pada 1659 Portugal ditinggalkan oleh sekutu Perancis. Takut untuk keamanan negaranya,, maka Ratu Luisa, membuka negosiasi dengan Inggris yang berakhir dengan sebuah aliansi yang masih berlangsung sampai hari ini. Aliansi ini dijamin dengan perkawinan raja baru-baru ini dipulihkan, Charles II dari Inggris, dengan Catherine dari Braganza.
Seperti tradisi zaman itu, mahar diberikan kepada suami sebagai "pembayaran" untuk mengambil alih kepemilikan istri. Biasanya, mahar kerajaan akan terdiri dari permata berharga dan logam, tapi mas kawin Charles II yang diterima agak lebih boros,dia diberi kota Tangier dan Bombay (Mumbai modern). Harga hadiah ini adalah tak terhitung,karena sekarang kota ini menjadi kota kelas dunia , yang menghasilkan miliaran dolar tiap tahunnya.
Jika saja ada 1 orang yang memiliki seluruh dari salahsatu kota-kota ini, dia akan menjadi orang paling kaya di dunia
 
 
Media Files
vintage-bride.jpg (JPEG Image)
   
   
Program Mudik Bareng Mitra Penjual Pulsa
August 15, 2012 at 8:57 PM
 
Apresiasi Terhadap Mitra Penjual Pulsa
XL Selenggarakan Program Mudik Bareng

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfrzipRxwAMSlT1xPktMWasHVVS-mPwvZbs3DUkwq4__4O15wt5GWljMRPPA1J4oOGaEOOnfC6EYGWKO2Mi5xoXL1XEv3PwKtVdTs-gIg4TakJj82moH7tga-CnCRXIx5oVyRBZcN1gtJW/s1600/mudik.png

Mudik sudah menjadi tradisi umat muslim dalam merayakan Lebaran, termasuk yang berdomisili di Jakarta. Guna membantu para mitra penjual pulsa se-Jabodetabek untuk pulang kampung, XL menyelenggarakan program "Xensasi Mudik Mantep". Sebanyak 1.000 orang akan mengikuti program ini. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi , dan kereta yang terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, rombongan pemudik diberangkatkan pada hari Senin, 13 Agustus 2012. Sedangkan rombongan pemudik yang menggunakan bus dan kendaraan pribadi dilepas oleh jajaran manajemen XL, diantaranya Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, dan Direktur Keuangan XL Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin pada Rabu (15/8) dari Senayan, Jakarta.

Untuk mudik kali ini, XL mengambil tema Xensasi Mudik Mantep – yaitu dengan Serba Gratis 24 jam, XL memastikan para penjual pulsa bisa mendapatkan tiket mudik sampai ke tujuan dengan nyaman dan menggunakan armada yang terpercaya. Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Purwokerto, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo dan Surabaya. Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan  14 bus bagi 660 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan lima gerbong kereta yang dapat mengangkut 240 penumpang.

Selain transportasi, XL juga menyediakan uang saku serta bingkisan, untuk meneruskan perjalanan pemudik sampai rumah. Tidak lupa, semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin  keselamatan mereka hingga tujuan.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, setiap bus dilengkapi dengan perangkat pelacak khusus yang dinamakan Smart Tracker. Dengan alat ini pihak XL selaku penyelenggara program dan pemilik bus dapat memperoleh informasi tentang pergerakan bus dan bisa selalu memantau keberadaan rombongan pemudik. Selain itu, Smart Tracker juga akan sangat berguna untuk memantau kondisi jalan sehingga kemungkinan terjebak kemacetan di jalan bisa diminimalisasi sekaligus untuk memastikan para peserta Xensasi Mudik Bareng selamat sampai tujuan.

XL Super Xensasi Zona Mudik

Masih berkaitan dengan layanan XL dalam menyertai perjalanan mudik Lebaran pelanggan dan masyarakat, XL juga menyelenggarakan program "XL Super Xensasi Zona Mudik". Program ini menyediakan Posko Mudik di berbagai tempat strategis yang mudah dijangkau pemudik, seperti antara lain tempat wisata, tempat ibadah, terminal bus antarkota, stasiun kereta, rumah makan, dan pelabuhan penyeberangan. XL menyiapkan posko mudik di dua titik di wilayah Lampung Tengah, tujuh titik di wilayah Jabodetabek, serta lebih dari 80 titik posko mudik yang mencakup area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DIY.

Posko Mudik XL menyediakan berbagai layanan XL seperti antara lain voucher isi ulang, kartu perdana Xensasi, paket internet dan juga paket bundling ponsel. Selain itu, di posko pemudik juga akan bisa mendapatkan charger HP gratis dan telepon umum gratis.

 

Lokasi-lokasi posko sebagai berikut:

Jabodetabek:
1.       Stasiun Senen
2.       Stasiun Gambir
3.       Terminal Bus LebakBulus
4.       Terminal Bus Pulogadung
5.       Terminal Bus Kampung Rambutan
6.       Terminal Bus Kalideres
7.       Pelabuhan Merak

 

Jabar:
1.       Bandung
Lokasi: Karang setra, Mesjid Alun alun Bandung, Terminal Leuwipanjang, Kebun Binatang Bandung, Mesjid Ujung Berung, Terminal Ci aheum, Ciwidey, Mesjid Agung cimahi, Nagreg, Lembang, Mesjid Agung Lembang, Cileunyi, Curug Cimahi, Cipatat, Rancaekek
2.       Cianjur
Lokasi : Cipanas, Mesjid Darusalam, Peratasan Cianjur Bandung, Cibodas(Taman Wisata), Mesjid Agung Cianjur, Segar Alam, Taman Bunga/Kota bunga, Mesjid Al Hadi, RM Simpang Raya, dan The Zone
3.       Purwakarta
Lokasi: JatiLuhur, Mesjid Alun Alun PWK, dan Water Boom Bojong
4.       Garut
Lokasi : Darajat, Cipanas, Situ Bagendit, Mesjid Agung Alun2 Garut, SPBU Tarogong, Kampung Godog, dan Limbangan Malambong (SPBU)
5.       Sumedang
Lokasi: Cipanas Congeang, Kampung Toga, Kolam Renang Cimpantenen, Mesjid Agung Sumedang, SPBU Cijulag, RM Cigendel , RM Tahu Alam sari
6.       Subang
Lokasi : Sari Ater dan Mesjid Al Musabaqoh

 

Jateng & DIY:
1.       Benteng Vanderwick dan Pantai Petanahan - Kebumen
2.       Baturaden dan Owabong Waterpark - Purwokerto
3.       Borobudur - Magelang
4.       Tlatar dan Tawangmangu - Solo
5.       Waduk Gajamungkur dan Rawa Jombor - Wonogiri
6.       Yogyakarta:
Lokasi: Kaliurang, Candi Prambanan, Monjali Taman Pelangi, Gembira Loka, Kids Fun, Parangtritis, Imogiri, Pantai Samas dan Baron, Gua Pindul, dan Air Terjun Sri Gethuk.

 

Sumatra:
1.       RM Tahu Sumedang - Wates, Lampung Tengah
2.       RM Tahu Sumedang -  Terbanggi, Lampung Tengah


Media Files
mudik.png (PNG Image)
   
   
Aktor-aktor Dunia Dengan Bayaran Termahal
August 15, 2012 at 8:00 PM
 
Forbes kembali membuat daftar 5 aktor papan atas AS dengan bayaran termahal. dan daftar ini dihasilkan setelah mengumpulkan banyak data finansial dari dunia entertainment barat .. beberpa posisi urutannya berganti, dan masing - masing peringkat diisi oleh wajah lama dunia perfileman Hollywood. berikut urutannya :


1. Leonardo DiCaprio 


Sebagai aktor, akting Leonardo DiCaprio tidak perlu diragukan lagi. Sederet film yang dibintanginya dipastikan menjadi box office. Bintang film 'Titanic' ini pun berhasil menduduki puncak daftar aktor berbayaran tertinggi di Hollywood, dengan mengantongi pendapatan sebesar US$77 juta atau setara dengan Rp650 miliar. Ini adalah kali pertama, ia mendapat predikat sebagai aktor berbayaran tertinggi. DiCaprio meraih posisi bergengsi itu berkat kesuksesan dua filmnya di tahun 2010 lalu, yakni 'Shutter Island' dan 'Inception'. Kedua film tersebut berhasil mencetak pendapatan lebih dari US$1,1 miliar atau setara dengan Rp9,2 triliun di seluruh dunia.

DiCaprio yang saat ini menjalin cinta dengan aktris Blake Lively juga berhasil mengungguli penghasilan aktris Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker. Seperti diketahui Jolie dan Parker berada di posisi pertama sebagai aktris berpenghasilan tertinggi.


2. Johnny Depp 

Kesuksesan yang diraih Johnny Depp pada tahun lalu, tidak terulang di tahun ini. Bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu harus puas turun ke posisi dua dengan penghasilan US$50 juta atau setara dengan Rp422 miliar. Meski film 'Alice In Wonderland' yang dibintanginya menjadi box office tersukses kedua pada tahun ini, namun Depp gagal meraih kesuksesan di film 'The Tourist'. Film yang juga dibintangi Angelina Jolie itu mendapat banyak kritik dari pengamat film.


3. Adam Sandler 

Aktor yang lebih sering bermain dalam film komedi, Adam Sandler berada di posisi tiga sebagai aktor berbayaran tertinggi. Ia meraih pendapatan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp338 miliar pada tahun lalu.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan film 'Grown Ups' yang dibintanginya di tahun 2010. Film yang digarap sutradara Dennis Dugan itu berhasil meraih pendapatan US$250 juta di box office atau setara dengan Rp2 triliun.


4. Will Smith 

Meski tidak membintangi satu pun film pada 2010 lalu, namun Will Smith berhasil menduduki posisi empat sebagai aktor berbayaran tertinggi. Penyebabnya, ia mengaku telah dibayar sebesar US$36 juta atau setara dengan Rp304 miliar untuk kembali bermain di film 'Men in Black 3' yang akan rilis pada 2012.


5. Tom Hanks 

Hanks yang menjadi sutradara, penulis, sekaligus aktor di film 'Larry Crowne' berhasil meraih posisi ke-5. Berkat film yang dibintanginya bersama dengan Julia Roberts itu, ia mampu mengantongi pendapatan sebesar US$35 juta atau setara dengan Rp295 miliar
 
 
Media Files
images.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Pistol Terbaik Yang Pernah Diproduksi
August 15, 2012 at 7:00 PM
 
Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian.

Pistol atau senjata api genggam dibagi menjadi dua jenis utama. Revolver, yang menggunakan kamar peluru yang berputar. Dan pistol biasa, yang kamar pelurunya menyatu dengan laras. Pistol menggunakan kaliber peluru yang bervariasi, dari .22 sampai .50 cal.

Hari ini kami telah mengumpulkan daftar dari 10 pistol teratas untuk disimak

10. SIGP250

P250 pistol SIG adalah asal Amerika dan Jerman . Dibuat oleh JP Sauer dan Anaknya Sig Sauer Exeter. Ini adalah pistol semi otomatis. Aksinya didasarkan pada operasi mundur dan dilengkapi dengan 17 peluru. Memiliki tampilan besi dengan basis 147 mm.

9. Heckler and Koch USP


USP Heckler & Koch adalah asal Jerman dan dikenal sebagai Self pistol Loading Universal itu adalah pistol semi otomatis dengan mekanis sungsang terkunci dan menggunakan modus mundur pendek operasi. Menembakkan cartridge 9X19mm Parabellum. Dan telah beroperasi sejak 1992.


8. HS2000




HS 2000 asal Kroasia dan diproduksi oleh HS Produkt Doo HS2000 produk Perusahaan yang paling sukses merupakan pistol berbingkai polimer semi otomatis. Ini adalah senjata standar tentara Kroasia dan sangat populer di antara badan-badan penegak hukum AS.


7. Glock-17




Glock adalah serangkaian pistol semi otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Glock GmbH dari Deutsh-Wagram, Austria. Sudah dalam pelayanan sejak tahun 1982. Ini memiliki kandungan struktural plastik. Memiliki recoil pendek terkunci yang sungsang; aksi tembakan miring per barel antara lain sebuah 9x 19mm Parabellum kartrid digunakan oleh militer Austria dan Penegakan Hukum AS.


6. Mark 23

Heckler dan Koch Mk23 berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan terdiri dari pertandingan pistol otomatis kelas semi, modul laser bertujuan dan penekan. Ini adalah pistol standar dimaksudkan untuk Pasukan Khusus AS. Memiliki short recoil DA \ SA dan memiliki jangkauan efektif 50 Ms Telah di produksi sejak tahun 1991 dan dilengkapi dengan kotak peluru 12 putaran yang bisa dilepas.

5. FN-FNP45


Pistol FN Herstal FNP adalah hasil join Belgia dan manufaktur AS. diproduksi di Columbia oleh FNH USA. Ini telah diproduksi sejak Februari 2006 dan menembakkan 9 x 19mm Parabellum kartrid. Muncul dengan sebuah putaran 14-16 peluru.

The QSZ -92 is recoil operated locked breech pistol and uses a rotating barrel locking system. Its country of origin is The Peoples Republic of China. It uses a 9x19mm Parabellum cartridge and is manufactured by Norinco at the Changfeng Machine Shop. It has an effective range of 50m and has a muzzle velocity of 1148 ft per second.


4. QSZ -92
QSZ -92 adalah pistol recoil operated locked breech dan menggunakan sistem penguncian barel berputar. asal Republik Rakyat China. Menggunakan kartrid 9x19mm Parabellum dan diproduksi oleh Norinco di Changfeng Machine Shop. Ini memiliki jangkauan efektif 50m dan memiliki kecepatan moncong 1148 kaki per detik.


3. Walther P99


Walther P99 adalah pistol semi otomatis asal Jerman. diproduksi oleh Carl Walther GmbH Sportwaffen ... digunakan oleh polisi Jerman, Polandia dan tentara Finlandia. Pistol ini menembakkan cartridge 9x19mm Parabellum. Dan short recoil operated, locked breech action. memiliki kecepatan moncong 1339 kaki per detik.

2. Beretta 92


Beretta 92 Buatan Italia. Pistol Ini menembakkan peluru 9x19mm Parabellum. Sudah di produksi sejak tahun 1975 terutama untuk militer Italia, Perancis dan AS.

1. FN 57

Pistol FN Five-seveN merupakan merek dagang untuk pistol semi otomatis produksi perusahaan senjata asal Belgia, FN Five-seven . Penamaan pistol ini didasari atas penggunaan peluru berkaliber 5,7 mm yang digunakan senjata ini, sedangkan penulisan huruf F dan N besar ditujukan pada inisial perusahaan pembuat senjata ini yaitu FN.

Sebagai senjata sidearm untuk Personal defense Weapon (PDW) FN P90, pistol ini menggunakan peluru dengan jenis yang sama yaitu 5,7 x 28 mm buatan FN yang dibuat pada awal 1990an. Peruntukan senjata ini pada awalnya untuk kalangan militer dan penegak hukum, tetapi pada tahun 2004 FN memproduksi juga varian bagi warga sipil dengan nama FN Five-seven USG yang dilengkapi dengan rel Picatinny[6].

Pistol ini banyak digunakan oleh pasukan elit/khusus di banyak negara termasuk Indonesia[8].

Pembuatan versi warga sipil pada tahun 2004 ikut mempopulerkan jenis senjata ini


sumber
Media Files
105-550x302.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Senapan Terburuk Yang Pernah Dibuat
August 15, 2012 at 6:00 PM
 
10. Colt Revolving Rifles
Meskipun senapan ini mempunyai peningkatan lebih baik dalam daya tembak untuk orang-orang di Old West tahun 1830-an, Senapan ini memiliki beberapa kekurangan yang sangat mencolok. Untuk semua varian dari tipe ini, ada kebocoran gas saat menembak pada bagian depan silinder dan penurunan kecepatan saat di moncong.Untuk aksi ganda varian, seperti putaran silinder untuk masing-masing tembakan, tabung bahan bakar memiliki kecenderungan untuk mengirim gas panas ke tangan penembak tersebut.
Senjata Ini masuk ke peringkat 10 dalam daftar karena kekurangan itu masih mending dibandingkan dengan manfaat dari daya tembak lebih yang dimiliki senjata Colt Revolving Rifles ini .


9. The Liberator
The Liberator, pistol dengan tembakan tunggal dicetak dari lembaran logam untuk dijatuhkan di belakang garis musuh ke tangan gerakan-gerakan perlawanan selama Perang Dunia II.Hal yang kurang karena Anda hanya bisa menembak 1 kali . 45 ACP digunakan untuk menembak musuh yang mungkin telah dipersenjatai dengan sebuah pistol semi-otomatis atau senapan mesin yang sepenuhnya otomatis.Juga untuk mengisikan peluru sangat merepotkan karena Anda harus mendorong tongkat ke bawah laras mendorong kartrid  keluar.


8. Gyrojet

Gyrojet adalah roket peluncur genggam yang dikembangkan pada tahun 1960. Senjata ini mampu Ini menembakkan roket 13mm.Berbeda dengan senjata api yang lain , bahwa kecepatan misil akan meningkat setelah proyektil meninggalkan laras.
 Salah satu masalah utama adalah senjata ini sering tidak memiliki kekuatan untuk membunuh jarak dekat dan hal ini kurang bagus untuk sebuah pistol. Terkadang proyektil hanya jatuh kebawah keluar dari ujung laras setelah ditembakkan.


7. Boys Anti-tank Rifle
Boys Anti-tank rifle adalah senjata anti-tank awal tidak berhasil digunakan pada awal Perang Dunia II.  Senjata ini adalah senapan lima tembakan dengan berat 16.33kg (£ 36) dan melepaskan peluru (.55) kaliber 13.97mm armor-piercing putaran mampu menembus baju besi 21mm di jarak 300 m.Yang kurang dari senjata ini untuk digunakan pada awal Perang Dunia II karena tidak bisa menembus pada baju besi panzer Jerman. Senjata ini juga lumayan berat untuk dibawa seorang tentara saat bergerak  mundur/atau terdesak akan sangat menyiksa.


6. Nock Volley Gun
Pistol Volley Nock pertama kali muncul sekitar 1780 dan mempunyai 7 tembakanh .50 kaliber peluru pada saat yang sama.Senjata ini lumayan baik digunakan untuk menggertak dan  memukul mundur dalam pertempuran bergerombol tapi dikhawatirkan selongsongnya bisa meremukkan bahu penembak . Senjata Ini juga memiliki kecenderungan untuk menyebabkan kebakaran dari ledakan moncongnya


5. Cochran Revolvers
Mungkin salah satu senjata api yang terkenal pada daftar, revolver Cochran memiliki silinder yang berputar horizontal.Pada dasarnya ini berarti bahwa setiap kali Anda menembakkannya Anda akan memiliki putaran saat dimana peluru mengarah pada anda, dan dalam keadaan tertentu bisa juga peluru lepas menuju anda...


4. Nambu (94 Shiki Kenju)
Sebuah desain Jepang pistol Perang Dunia II yang menembakkan 8mm Taisho 14 putaran. Senjata ini kurang bertenaga, rumit, kaku untuk digunakan, dan sangat tidak aman.Karena letusan tembakan berasal dari sisi,senjata ini akan mudah untuk menembak sendiri secara tidak sengaja.Sangat mungkin untuk peluru akan meletus sebelum sepenuhnya berada dalam posisi searah laras, dan dianggap lebih membahayakan pengguna daripada target.


3. Pepper Box Revolver
Pistol pepper box revolver  digunakan sebelum gaya colt revolver ditemukan.Pistol ini lumayan berat karena beberapa barel, kadang-kadang semua tembakan akan berbunyi sekaligus dan tembakan berantai bisa melukai pergelangan tangan seseorang, kadang-kadang bisa juga sampai meledak, dan kebanyakan arah peluru tidak akurat.
Menurut beberapa saksi tempat paling aman saat pistol ini ditembakkan adalah berada tepat di depannya !!!


2. Grossflammenwerfer
Ini adalah senjata penyembur api yang digunakan tentara Jerman pada Perang Dunia Pertama. Senjata ini diawaki oleh tim berisi 2 orang dan hanya dioperasikan oleh narapidana karena bahaya yang ditimbulkan cukup ekstrim.

Basically it was a bomb with a guaranteed 2 people in close proximity.Pada dasarnya itu adalah bom yang diledakkan oleh 2 orang dalam jarak dekat.

Senjata ini berukuran besar dan berat, sehingga membuat penggunanya sebagai target sasaran musuh yang ideal.  Bahkan sejak tentara sekutu menganggap senjata ini senjata yang buas atau barbar. Maka tentu saja tentara sekutu tidak akan membiarkan penggunanya yang menyerah untuk tetap hidup ..


1. Chauchat
Sebuah senapan mesin ringan buatan Perancis  yang sangat buruk sehingga tentara dikabarkan membuangnya dalam daftar cadangan senapan untuk perang. Dikeluarkan selama Perang Dunia I itu begitu shoddily dibuat bahwa bagian-bagian tidak saling mendukung satu sama lain.

Lubang peluru pada putaran cukup besar menyebabkan kotoran dan lumpur untuk bercampur dengan peluru yang mengakibatkan kemacetan , membuat senjata itu tidak berguna terutama karena saat itu digunakan selama perang parit yang penuh dengan lumpur dan kotoran

Alasan utama menempatkan senjata mesin ringan Chauchat di bagian atas sebagai senjata terburuk karena, saat itu begitu banyak varian senapan mesin yang sudah dibuat dan layak digunakan, tapi mengapa Perancis masih juga mengeluarkan varian senapan tidak berguna sebagai gantinya
 
 
Media Files
images-11.jpg (JPEG Image)
   
   
Arti Sandi Rahasia Dalam Percakapan POLRI
August 15, 2012 at 4:00 PM
 
Dalam percakapan dalam lingkup POLRI, baik secara langung atau melalui Telepon / HT sering kita dengar tentang huruf - huruf atau kata - kata yang ternyata adalah sandi - sandi, dan berikut ini adalah arti dari kata - kata sandi tersebut.

Sandi Nomor dalam Percakapan Polisi
  •  1-1 = Hubungi per telepon
  • 1-4 = Ingin bicara diudara (langsung)
  • 3-3 = Penerimaan sangat jelek/orang gila
  • 3-3L = Kecelakaan korban luka
  • 3-3M = Kecelakaan korban material
  • 3-3K = Kecelakaan korban meninggal
  • 3-3KA = Kecelakaan kereta api
  • 3-4-K = Kecelakaan, korban meninggal, pelaku melarikandiri
  • 4-4 = Penerimaan kurang jelas
  • 5-5 = Penerimaan baik/sehat
  • 8-4 = Tes pesawat/penerimaannya
  • 8-6 = Dimengerti
  • 8-7 = Disampaikan
  • 8-8 = Ingin berjumpa langsung
  • 10-2 = Posisi/keberadaan
  • 10-4 = Diterima
  • 10-4 = roger that
  • 10-8 = Menuju
  • 1-1-2 = Emergency / darudat
  • 2-8-5 = Pemerkosaan
  • 3-0-3 = Perjudian <- The Predator
  • 3-0-1= lagi kimpoi <- killerinhouse
  • 3-3-8 = Pembunuhan
  • 3-6-3 = Pencurian
  • 3-6-5 = Perampokan
  • 8-1-0 = Pembunuhan
  • 8-1-1 = Hidup
  • 8-1-2 = Berita agar diulangi (kurang jelas)
  • 8-1-3 = Selamat bertugas
  • 8-1-4 = Laporan/pembicaraan terlalu cepat
  • 8-1-5 = Cuaca
  • 8-1-6 = Jam/waktu
  • 8-1-9 = Situasi
  • 8-1-10 = Komandan

Sandi Huruf dalam Percakapan Polisi
  • Taruna = Berita
  • Gelombang = Jam/waktu
  • Semut = Pelajar
  • Lalat = Mahasiswa
  • Pangkalan = Rumah/kediaman
  • Cangkulan = Kantor/tempat kerja
  • Gajah = Derek
  • Cicak = KPK <- pemulungs
  • Komando = Kantor polisi
  • Tikar = Surat
  • Buntut tikus = Antena pendek (HT)
  • Belalai gajah = Antena atas
  • Bandeng = Mayat
  • Laka = Kecelakaan
  • Jaya 65 = Kebakaran
  • Timor Kupang Pati = Tempat Kejadian Perkara
  • Timor Lombok Pati = Telepon
  • Timor Kupang Ambon = TerKendali Aman
  • Halong Timur = Handy Talky (HT)
  • Halong Pati = Hand Phone (HP)
  • Kupang Rembang = KendaRaan
  • Kupang Ambon = Kereta Api
  • Wilis Kendal = Walikota
  • Kendal Cepu = KeCamatan
  • Kendal Lombok = KeLurahan
  • Rembang Wilis = RW
  • Rembang Timur = RT
  • Rembang Rembang = Serse
  • Rembang Solo = Rumah Sakit
  • Rembang Pati = Rupiah
  • Anak Kijang = Pencuri/Tersangka
  • Angkot cipayung-ciracas = T-14-Koperasi Wahana Kalpika
  • Ambon Demak = Angkatan Darat
  • Ambon Lombok = Angkatan Laut
  • Ambon Ungaran = Angkatan Udara
  • Pati Medan = Polisi Militer
  • Timor Medan = Tamu/Teman
  • Lombok-Lombok = Lalu Lintas
  • Timor Lombok = Lampu Lalu Lintas/Traffic Light
  • Sepi = Senjata Api
  • Sajam = Senjata Tajam
  • Curat = Pencurian Dengan Pemberatan
  • Curas = Pencurian Dengan Kekerasan
  • Curanmor = Pencurian Kendaraan Bermotor
  • Bandung Umar Solo = BUS
  • Medan-Medan = Metro Mini
  • Pati Demak Irian = Jam/Waktu
  • Solo Medan Pati = Pelajar
  • Solo Medan Ungaran = Mahasiswa
  • Solo Timur Medan = Rumah/Kediaman
  • Opak Kendal Jepara = Kantor/Tempat Kerja
  • Opak Pati Solo = Derek
  • Lombok Pati = Kantor Polisi
  • Lombok Irian = Surat
  • Lombok Demak = Antena Pendek (HT)
  • Bandung-Bandung = Barang Bukti (BB)
  • Bandung2 Padat = Makan
  • Bandung2 Medan = Bahan Bakar Minyak
  • Lampiran/Ambon = Istri
  • Monik = Anak
  • Solo Bandung = Stand By
  • Solo Garut = SiaGa
  • Medan Demak = Meninggal Dunia
  • Pati Ambon Medan = Pengamanan
  • Ambon Pati-Pati = Apel
  • Palang Hitam = Mobil Jenazah
  • Demak Pati Kendal = Dinas Pemadam Kebakaran
  • wayang = intel+serse
  • panah = polantas
Sandi Pangkat Kesatuan Polisi
  • Kresna = Presiden
  • Bima = Wakil Presiden
  • Timor Bandung I = Kapolri
  • Metro I = Kapolda
  • Timor I = Kapolres
  • Jajaran 1 = Kapolsek
  • Jajaran 2 = Wakapolsek
  • Jajaran 3 = Serse
  • Jajaran 4 = Sabhara
  • Jajaran 5 = Bimas/Babinkamtibmas
  • Jajaran 6 = Lantas/Lalu Lintas 
Untuk sekedar tahu, dan  jangan disalah gunakan
 
 
Media Files
4245961c630dc6c738cec7afead44641b4e65f6.jpg (JPEG Image)
   
   
Asal Usul Legenda Hantu Kuntilanak
August 15, 2012 at 3:00 PM
 
Kuntilanak (bahasa Malaysia: Pontianak atau Puntianak, atau sering disingkat kunti) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak". Mitos ini mirip dengan mitos hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia. Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara.

Kota Pontianak mendapat namanya karena konon Abdurrahman Alkadrie, pendiri Kesultanan Pontianak, diganggu hantu ini ketika akan menentukan tempat pendirian istana.

Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara.

Dalam cerita rakyat Melayu, sosok kuntilanak digambarkan dalam bentuk wanita cantik. Kuntilanak digambarkan senang meneror penduduk kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak sewaktu muncul selalu diiringi harum bunga kemboja. Konon laki-laki yang tidak berhati-hati bisa dibunuh sesudah kuntilanak berubah wujud menjadi penghisap darah. Kuntilanak dikatakan sering menjelma sebagai wanita cantik yang berjalan seorang diri dijalan yang sunyi.

Oleh karena itu, cerita ini kemungkinan dibuat untuk menghindari wanita diganggu oleh pemuda-pemuda yang takut akan Kuntilanak ketika berjalan seorang diri di jalan yang sunyi. Dalam cerita seram dan film horor di televisi Malaysia, kuntilanak digambarkan membunuh mangsa dengan cara menghisap darah di bagian tengkuk, seperti vampir.

Kuntilanak Dalam Legenda Sunda
Agak berbeda dengan gambaran menurut tradisi Melayu, kuntilanak menurut tradisi Sunda tidak memiliki lubang di punggung dan hanya mengganggu dengan penampakan saja. Jenis yang memiliki lubang di punggung sebagaimana deskripsi di atas disebut sundel bolong. Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat "bersemayam", misalnya waru yang tumbuh condong ke samping (populer disebut "waru doyong").

Ciri – ciri kuntilanak versi Sunda;
1. tertawa melengking
2. menangis
3. suka puing2 bangunan ato yg setengah jadi
4. sering bertempat di muara sungai ato pinggiran danau ato kolam
5. menyukai daging anak2 (makanya sering dibilang mereka suka menculik bayi)

Kepercayaan penangakalan
Berdasarkan kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, kuntilanak tidak akan mengganggu wanita hamil bila wanita tersebut selalu membawa paku, pisau, dan gunting bila bepergian ke mana saja. Hal ini menyebabkan seringnya ditemui kebiasaan meletakkan gunting, jarum dan pisau di dekat tempat tidur bayi.

Menurut kepercayaan masyarakat Melayu, benda tajam seperti paku bisa menangkal serangan kuntilanak. Ketika kuntilanak menyerang, paku ditancapkan di lubang yang ada di belakang leher kuntilanak. Sementara dalam kepercayaan masyarakat Indonesia lainnya, lokasi untuk menancapkan paku bisa bergeser ke bagian atas ubun-ubun kuntilanak.

Adapun lagu untuk memanggil arwah/setan kuntilanak tersebut, yaitu dengan menyanyikan lagu tembang jawa tempo dulu yaitu "Lingsir Wengi" sebagai berikut;

" Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
jin setan kang tak utusi…jin setan kang tak utusi…
dadyo sebarang…waja lelayu sebet… "


Artinya :
Menjelang malam dirimu(bayangmu) mulai sirna
jangan terbangun dari tidurmu
Awas jangan terlihat (memperlihatkan diri)..
Aku sedang gelisah…
Jin setan ku perintahkan…. Jin setan ku perintahkan..
Jadilah apapun juga …
namun jangan membuat maut(celaka)..

Dan…kesimpulanku ini Lingsir Wengi hanyalah sebuah Durma, macapat, kidung atau tembang jawa yang memang sudah terkenal sejak jaman dulu. Tembang menjelang larut malam. Banyak yang menyangkal bahwa itu adalah tembang untuk memanggil kuntilanak. Tapi banyak juga yang mengaku mengalami hal yg menyeramkan setelah mendengarkan lagu itu.

Lirik yang terakhir " wojo lelayu sebet " bahkan ada yang salah mengartikan (entah disengaja untuk menakut-nakuti, atau memang salah mengartikan), " menjadi perantara untuk mencabut nyawamu…"

Budaya populer Urband Legend Kuntilanak
Kepercayaan akan adanya kuntilanak atau sundel bolong sangat sering dijadikan sebagai bahan urban legend serta sinema. Berikut adalah beberapa film yang dibuat dengan inspirasi dari kuntilanak:


Film Indonesia Bertema Kuntilanak :
Terowongan Casablanca (Kuntilanak Merah) (2007) (Indika Entertainment)
Kuntilanak (2006) karya Rizal Mantovani
Kuntilanak (1974); dibintangi dan disutradarai oleh Ratno Timoer)
Kuntilanak (1962), dibintangi oleh Ateng
Sundel Bolong, dibintangi oleh Suzanna
Kuntilanak Kamar Mayat (2009)
Kuntilanak Beranak (2009)
Paku Kuntilanak (2009)
Kuntilanak Kesurupan (2010), Dibintangi Oleh Aziz Gagap
 
Media Files
kuntilanak.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Desain Kacamata Paling Gila
August 15, 2012 at 2:00 PM
 
Berikut ini adalah 10 kacamata yang bukan hanya aksesoris, tapi juga merupakan ekspresi dan cerminan dari perancang serta pemakainya ... Kadang secara umum bisa dibilang aneh ... inovasi yang unik, dan salah satunya mungkin akan anda sukai 


1. Kacamata Anti-Facebook


Mungkin bisa disebut juga kacamata buat kriminil yang tertangkap, atau kacamata untuk orang yang ingin menyembunyikan identitasnya...
ri yang ditandai dalam agak bersifat cabul Foto Facebook dengan Sunglasses Foto


2. Tato Kacamata

Jika Anda tidak mampu membeli sepasang kacamata atau selalu lupa untuk menggunakan kacamata Anda,mungkin ini bisa menjadi solusi Anda. MatthewG15 memutuskan untuk melakukan ini sebagai kacamata permanen ..


3. Kacamata Tindik
Konsep ini berasal oleh James Sooy dan Oliver Gibson. anda tidak perlu telinga untuk menempatkan kacamata di muka anda, kacamata ini akan bergelayut pada magnet kecil yang ditindik di pangkal hidung anda.. praktis bukan ?


4. Kacamata sumpit
Jika Anda perlu memakai kacamata, tapi sering lupa membawa sumpit Anda, kacamata sumpit ddari desainer Brad Gressel akan memastikan Anda selalu memiliki perlengkapan makan pribadi yang akan selalu anda bawa
 

5. Kaca Mata Amerika Serikat
Jika anda begitu fanatik dengan AS, mungkin kacamata ini cocok dengan anda, atau mungkin anda pengen tampil dengan sedikit norak biar dibilang amrik trendy. Dirancang oleh Jeremy Scott .


6. Kacamata Ciluk Baa (Peek-A-Boo)
Menyaingi kacamata norak dari kacamata Amerika Serikat bikinan Jeremy Scott, kacamata Ciluk Baa ini bingkainya di desain Georgio.


7. Stiker Kacamata
duo Azumi & David dari inggris yang merancang ini, yang jelas kacamata ini tidak akan pecah jika terjatuh atau terinjak


8. Kacamata Vision-Dieter
Bisa dibilang kacamata ini mengurangi nafsu makan anda, karena melalui kacamata diet ini makanan akan terlihat menjijikkan / kurang menarik. dan secara logika Jika makanan Anda terlihat menjijikkan, Anda cenderung untuk tidak memakannya.
Dari testimonial yang saya baca, kacamata membuat Anda merasa santai ketika pada hari-hari rutin Anda, tetapi mereka tidak membantu Anda kehilangan banyak berat badan.
Johnny Depp adalah penggemar berat kacamata lensa biru, meskipun sulit untuk mengatakan apakah dia hanya suka atau jika dia benar-benar merasakan efek dari warna lensa untuk program dietnya


9. Kacamata untuk Hewan Peliharaan
Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya cukup bodoh bukan?Tapi tidak jika seseorang benar-benar mulai manufaktur mereka dan mengubah ini menjadi bisnis jutaan dolar.
Bisnis ini telah menerima perhatian dan liputan dari CNN, Women's World, majalah People, Regis dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet.
Kacamata yang digunakan untuk mengamankan mata hewan peliharaan anda dari kotoran dan benda terbang, seperti batu, (terima kasih, Rebecca).


10. Kacamata Can-Can
kacamata hitam seksi ini terinspirasi oleh Can-Can Girls dari Paris
 
 
Media Files
a98164_glasses_1-facebook.jpg (JPEG Image)
   
   
Fakta-fakta terselubung
August 15, 2012 at 1:00 PM
 
9. Tin Foil vs Aluminium Foil

Pertama-tama, hampir tidak ada yang benar - benar menggunakan kertas timah hari ini. Hal-hal yang kita semua sebut "tin foil / kertas timah" sebenarnya aluminium foil. Dulu kertas mengkilap ini (tin foil) terbuat dari timah. Itu lebih berat dari aluminium foil modern, yang memiliki manfaat tetapi tidak cukup untuk kuat berperan di dapur .
Aluminium foil mulai menjadi kertas setelah Perang Dunia II tapi sudah tersedia sejak 1910 ketika pertama kali diproduksi oleh "Dr Lauber, Neher & Cie." sebuah perusahaan Swiss yang menggunakan kekuatan air terjun untuk menjalankan mesin pengolahan timah.Penggunaan pertama di Amerika Serikat adalah sebagai pembungkus permen Life Savers pada tahun 1913.

 Fakta menarik: Tin foil /kertas timah digunakan untuk mengisi rongga dalam tambalan gigi sebelum abad ke-20.


8. Dimana Emas Terbanyak Disimpan ? 
 Banyak orang beranggapan bahwa sebagian besar cadangan emas yang ada disimpan di Knox Fort Amerika Serikat . Sebenarnya, tidak. Pada kenyataannya, sebagian besar emas di Amerika Serikat disimpan di Federal Reserve Vault di Wall Street, New York. Fakta lain yang menarik adalah bahwa sebagian besar emas yang bahkan bukan milik AS - itu milik orang penduduk non-AS !

Fakta menarik: Nilai emas terus berubah - tapi sebenarnya tidak. Emas tidak berubah - kitalah yang berubah.


7. Lenyapnya 130 Anak Di Sebuah Kota Kecil 
"Prosesi panjang [seorang anak] segera meninggalkan kota danberjalan melalui hutan sampai mencapai kaki gunung besar. Ketika piper datang ke batu gelap, ia memainkan pipa lebih keras dan pintu besar berderit terbuka. Selain berbaring gua. Dalam beriringan anak-anak di belakang piper pied, dan ketika anak terakhir telah pergi ke dalam kegelapan, pintu berderit menutup .'
Ini adalah kutipan dari versi Grimm brothers dari cerita yang sangat terkenal "Pied Piper" saat di kota kecil Hamelin di Jerman , di mana di kota ini kehilangan semua anak-anak kecil mereka oleh Piper saat walikota menolak untuk membayarnya untuk membersihkan kota dari tikus.
Anda mungkin sangat terkejut mengetahui bahwa itu adalah kisah nyata! Setidaknya sebagian besar benar terjadi.
Berikut adalah kutipan dari dinding "Rumah Piper" di Hamelin
hari ini: "Pada tahun 1284, pada hari Santo Yohanes dan Paulus, 26 Juni, 130 anak yang lahir di Hamelin yang tergoda oleh piper, berpakaian dalam semua jenis warna, dan hilang di dekat Kalvari Koppen . "
Banyak teori untuk peristiwa faktual hari itu tapi yang paling logis tampaknya bahwa piper mewakili kematian (kematian digambarkan sebagai kerangka mengenakan pakaian apel di abad pertengahan) dan bahwa anak yang meninggal dibunuh oleh wabah.

Fakta menarik: "Pied" berarti "Memiliki dua atau lebih warna" berasal dari bahasa Inggris lama dan diambil dari kata "magpie.", piper pied adalah seorang pria yang mengenakan pakaian dengan banyak warna.


6. Sperma Tidak Dikeluarkan Bisa Berbahaya ?
Penis manusia tidak mengandung tulang - itu menjadi ereksi dengan mengisi bahan seperti spons di penis dengan darah. Meskipun demikian, adalah mungkin (dalam arti) untuk merusakkan bagian penting ini dari tubuh Anda. Pukulan mendadak pada penis atau beturan benda runcing dapat mematahkan jaringan fibrosa yang berisi bahan spons (disebut corpora cavernosum).
Sayangnya (dan agak memalukan bagi banyak pria setiap tahun) ini memerlukan perawatan di ruang gawat darurat untuk dilakukan pembedahan demi memperbaiki penis yang rusak. Jika tidak dibetulkan, maka bisa menyebabkan seorang pria tidak dapat ereksi

Fakta menarik: Berlawanan dengan kepercayaan populer, pria tidak perlu masturbasi atau berhubungan seks secara teratur untuk mencegah Kelebihan sperma yang ada di testis mereka karena secara alami, tubuh bisa membuangnya ke dalam aliran urin.


5. Ghandi Cinta Damai ? 
Gandhi tidak selalu menjadi orang yang cinta damai seperti yang dikenal banyak orang - sebenarnya, dia tidak pernah seorang pasifis murni karena dia mengizinkan kekerasan sebagai jalan terakhir. Pada abad pertengahan, dia menawarkan diri untuk bertarung di tiga perang: Perang Boer, Perang Zulu, dan Perang Dunia I. Selanjutnya, setelah terjadi bentrokan antara sekelompok umat Muslim dan penganut Hindu dia menyetujui agar pemerintah untuk menembak 10 umat Islam untuk setiap 1 penganut Hindu yang tewas . Dalam pernyataan yang terkenal tentang kemerdekaan, Gandhi mengatakan: "Jika peperangan tidak bisa dihindari saya harapkan setiap anak negeri untuk berkontribusi di dalamnya ... saya tidak akan bergeming untuk mengorbankan sejuta nyawa demi kemerdekaan India." [ Sumber ]

Fakta Menarik: Selama perjuangan kemerdekaan, dia tidak mengenakan apa-apa kecuali kain di pinggang, tetapi selama bertahun-tahun dia tinggal di London dia memakai topi sutra dan membawa tongkat (seperti terlihat di atas).


4. Menu Daging Anjing Mentah 
Korea Selatan terkenal dengan konsumsi daging anjing - tetapi apakah Anda tahu bahwa itu adalah makanan pokok populer di banyak negara lain (dan tidak hanya di Asia!). Daging anjing secara teratur dikonsumsi di Cina, Vietnam, Nigeria, Tonga, Jepang, Taiwan, India, dan mungkin yang paling mengejutkan di Swiss.
Di Swiss, gedörrtes Hundefleisch adalah hidangan irisan sangat tipis dari anjing dan Hundeschinken yang diasinkan dalam keadaan mentah. Dua kanton memiliki hidangan khusus tertentu sosis anjing .
Sebenarnya ilegal untuk komersial menghasilkan makanan dari anjing untuk konsumsi manusia, tetapi tidak ilegal untuk memproduksi untuk dikonsumsi sendiri.


3. Mitos Tentang Kusta 
Berlawanan dengan kepercayaan populer, kusta tidak menyebabkan daging busuk atau hilangnya anggota badan. penyakit kusta(sekarang disebut penyakit Hansen - dinamakan demikian setelah Gerhard Hansen dokter Norwegia yang menemukan bakteri kusta) yang menyebabkan kerusakan ujung saraf dan efek di kulit. Karena dalam perasaan mati rasa akibat kusta, penderita bisa tidak menyadari ketika dia mulai merusak tubuhnya sendiri dengan sengaja. Inilah bahaya yang sebenarnya dari penyakit kusta, kecelakaan yang dapat menyebabkan infeksi dan, akibatnya, kehilangan anggota badan. Kusta telah diobati sejak 1930 tapi sampai hari ini masih ada koloni penderita kusta di beberapa negara seperti India, Jepang, dan Cina.
Fakta menarik: Armadillos juga membawa kusta dan bisa mengirimkan ke manusia. 95% manusia secara alami kebal terhadap penyakit, dan 5% sisanya - jika terinfeksi - dapat dengan mudah dan berhasil sembuh dari itu.


2. Efek Minum Alkohol Saat Mengkonsumsi Pil
Dengan munculnya antibiotik untuk mengobati penyakit menular seksual ,maka dokter sering memberikan nasihat: jangan minum - minuman berakohol saat minum pil.
Alasan yang diberikan untuk ini adalah (dan masih) bahwa hal itu akan menghentikan kerja obat.
Hal ini, pada kenyataannya tidak benar. Kebanyakan antibiotik tidak terganggu dengan cara apapun oleh konsumsi alkohol, meskipun kadang dapat menyebabkan sakit perut (tergantung jenisnya). Bahkan, hanya 5 dari 100 lebih jenis antibiotik benar-benar memiliki efek buruk jika diminum dengan alkohol.
Alasan sebenarnya untuk memberitahu orang-orang untuk tidak minum adalah bahwa orang yang menderita PMS kemungkinan besar akan melakukan hubungan seks ketika mabuk.
Menghentikan mereka minum untuk jangka waktu singkat sering akan membantu untuk mencegah mereka dari penyebaran penyakit mereka sebelum orang lain tertular.

Fakta menarik: Karena biaya tinggi yang digunakan (dan profit kurang) sangat sedikit penelitian dilakukan hari ini di bidang antibiotik. Setelah 9 tahun sejak bentuk baru dari antibiotik telah dikembangkan.


1. Daging Stik Mengandung Darah . 
Darah Anda lihat di steak besar atau sedang sebenarnya bukan benar-benar darah ( daging waktu tiba di sebuah restoran untuk memasak sebagian besar darah telah dihilangkan ).
Warna merah yang Anda lihat sebenarnya adalah air dan protein yang disebut mioglobin. Adalah jumlah mioglobin dalam daging yang menentukan apakah warna daging itu putih atau merah - kurangnya kadar mioglobin menyebabkan berat daging lebih ringan.
Perubahan kimia dalam mioglobin dari waktu ke waktu adalah apa yang menyebabkan daging berwarna merah hingga gelap pada steak yang berumur lebih lama.

Fakta menarik: Kepiting memiliki darah biru, cacing dan lintah memiliki darah hijau, dan bintang laut memiliki darah bening atau kuning. Juga, manusia tidak memiliki darah biru - darah manusia selalu merah (meskipun tingkat kegelapan bervariasi). Warna pembuluh Vena adalah biru karena interaksi cahaya pada kulit kita dan kedalaman pembuluh darah
Media Files
aluminum-foil.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara bersilaturahmi dgn cara yang unik, canggih, menyenangkan & Xensasional
August 15, 2012 at 12:15 PM
 
Ayo bersilaturahmi dengan cara yang unik, canggih, menyenangkan, dan sensasional!

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah karena beragam elemen masyarakat saling menyambung tali silaturahmi satu antara lainnya. Cara menyambung silaturahminya pun beragam. Mulai dari buka puasa dan sahur bersama, hingga berkirim parsel serta pesan melalui kartu ucapan, telepon seluler dan social media. 


Seiring dengan berjalannya waktu, kini tersedia banyak cara untuk bisa menjalin tali silaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh XL Axiata yang coba mengedepankan media social media untuk memfasilitasi ajang silaturahmi dengan cara yang unik, menyenangkan, dan sensasional. Salah satunya adalah dengan menggunakan Facebook.

Kini, pengguna Facebook bisa mengirimkan pesan silaturahmi berupa video penuh makna kepada teman dan kerabat dengan cara yang cukup mudah. Cukup dengan memilih teman atau kerabat yang ingin dikirimkan pesan, lalu pilih video unik yang sesuai, serta menuliskan pesan Ramadhan yang ingin disampaikan, lalu kirimkan kepada teman/kerabat!
Hanya dengan hitungan detik, sebuah video yang berisi nilai-nilai ramadhan pun akan muncul pada wall facebook teman yang dipilih. Uniknya, pesan tersebut disampaikan oleh  rocker bernama Rocky Kubil dengan gaya-nya yang khas.

Tidak selesai sampai disitu, dengan cara sensasional, XL pun menggunakan channel YouTube untuk menguatkan serta mengingatkan para pelanggan setianya dengan makna indahnya bersilaturahmi. 

Selain menampilkan cerita perjalanan seorang musisi bernama Rocky yang ingin menjadi rocker, pada channel YouTube tersebut, hadir pula sebuah inovasi video Xensasi Pesan Ramadan yang dilengkapi dengan efek-efek visualisasi canggih. 

Dengan tersedianya beragam cara penyampaian pesan tersebut, diharapkan tidak ada lagi halangan untuk saling menyambung kembali tali silaturahmi dengan kerabat dan teman di Ramadan kali ini! Lewat cara unik, seru dan sensasional, mari maknai keindahan Ramadan yang tak akan ada habisnya.

Ingin berbagi pesan ramadhan yang unik, canggih, menyenangkan, dan sensasional? Langsung aja kunjungi halaman Facebook XL Rame, dan channel YouTube XL Axiata!


Media Files
IMG-XPR-663x372-max.jpg (JPEG Image)
   
   
Tips Menyewa dan Memilih Mobil Untuk Mudik Lebaran
August 15, 2012 at 11:15 AM
 

Menjelang hari lebaran yang akan datang pasti Anda akan berpikir ulang beberapa kali untuk menyewa kendaraan untuk pulang kampung. Apalagi saat ini banyak sekali perusahaan penyedia jasa sewa mobil. Jenis mobil dan tarif sewanya pun beragam. Hanya, jangan sembarang menentukan pilihan, sebab perjalanan akan kita tempu juga jauh dengan karakter jalan yang belum tentu kita pahami.


"Karena itu ada beberapa hal yang harus anda cermati sebelum menentukan pilihan mobil yang kita sewa, agar selama perjalanan mudik nyaman, aman dan tenag. Lebih dari itu anda tidak menyesal di kemudian hari," ujar Dedi Alfiansyah, pemilik Karoma Motor, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Lantas apa yang harus dilakukan? Berikut ini tips yang diberi oleh Dedi:

- Tentukan jenis mobil sesuai kebutuhan
Langkah awal yang harus anda lakukan sebelum mendatangi perusahaan sewa mobil adalah menentukan jenis mobil yang akan digunakan untuk mudik. Bila anda termasuk keluarga kecil - terdiri dari anda, istri, dan dua orang anak - sebaiknya memilih mobil jenis mobil keluarga kecil atau low Multi Purpose Vehicle (MPV)

Ada beberapa alasan mengapa perlu memilih jenis mobil itu. Pertama, kemungkinan besar jalan yang akan anda lalui sepanjang perjalanan mudik akan macet karena banyaknya pemudik yang menggunakan mobil, sehingga dengan mobil ukuran kecil anda bisa lincar bermanuver di jalanan macet.

"Kedua, dengan kapasitas mobil kecil, meski secara teknologi antara mobil besar dan kecil sama, namun mobil bermesin kecil jauh lebih irit," kata Dedi. Kedua, tarif sewa mobil kecil juga lebih murah dibanding mobil berukuran besar. Selisih uang sewa yang bisa dihemat itu bisa digunakan untuk kepentingan lain.

- Lakukan pembandingan harga
Saat ini banyak sekali perusahaan penyedia jasa sewa mobil. Agar mendapatkan harga yang pas, sebaiknya anda melakukan perbandingan dengan melakukan survei kecil-kecilan terhadap empat atau lima perusahaan. Bandingkan harga yang mereka berikan, jangan terpikat dengan harga murah tetapi juga jangan setuju saja dengan harga tinggi.

"Alangkah baik cari informasi dengan perbandingan itu dan buat rata-rata. Angka rata-rata itulah yang sebaiknya dibuat pegangan," ujar Dedi.

- Pelajari perjanjian sewa dengan cermat
Setelah mendapatkan gambaran mobil yang akan disewa, tarif sewa, serta menentukan tempat perusahaan penyedia sewa, langkah selanjutnya adalah mempelajari perjanjian sewa yang disodorkan perusahaan. Pelajari beberapa hal yang menyangkut hak dan kewajiban penyewa.

"Bila anda ragu, tanyakan sampai rinci apa yang dimaksud dengan pernyataan tersebut. Hal itu untuk menghindari jebakan yang dilakukan oleh oknum perusahaan nakal yang secara sengaja memperdayai penyewa dengan cara halus," papar Dedi.

Beberapa hal yang perlu anda tanyakan antara lain, kondisi bahan bakar sebelum mobil anda gunakan dan setelah dikembalikan ke perusahaan. Biasanya perusahaan mensyaratkan kondisi bahan bakar di saat mobil dikembalikan harus seperti pada saat anda mengambil anda mengmabilnya.

Hal lain yang patut ditanyakan adalah, bila terjadi keterlambatan pengembalian mobil. Hal ini perlu diajukan, mengingat kondisi jalan selama arus mudik atau balik tidak menentu. Kemacetan berjam-jam bisa saja terjadi.

"Memang ada perusahaan yang mentoleransi kondisi itu dengan hingga satu dua jam. Tetapi tidak sedikit pula yang menerapkan denda keterlambatan per jam dengan besaran tertentu," terang Dedi.

- Tanyakan manfaat asuransi
Bila perusahaan tempat anda menyewa mobil juga menerapkan biaya premi asuransi, tanyakan dengan jelas jenis asuransi, manfaat yang akan diperoleh, serta cakupan perlindungan untuk siapa saja, apakah untuk anda sendiri atau juga anggota keluarga lainnya. Berapa besar uang pertanggungan yang diperoleh dan sebagainya.

Hal itu penting ditanyakan untuk mengantisipasi bila terjadi risiko yang tidak kita inginkan. Pasalnya, bahasa dan kalimat di dalam perjanjian asuransi biasanya kerap menimbulkan salah tafsir, sehingga harus dipelajari kalimat demi kalimat.

- Cek kondisi mobil
Bila semua urusan diatas selesai, kini giliran melakukan pengecekan kondisi mobil. Upayakan sebisa mungkin untuk memilih mobil yang berusia maksimal enam tahun. Sebab, mobil dengan usia itu masih relatif stabil dan kondisi masih terbilang prima.

Setelah mendapatkan mobil yang dimaksud, lakukan pengecekan kondisi kelistrikan, mesin, ban, serta kestabilan mobil. Kondisi kelistrikan bisa menggunakan alat bantu volt meter untuk mengecek sumber listrik baik alternator maupun aki.

Bila tidak ada alat tersebut gunakan cara paling sederhana dengan menghidupkan mesin. Setelah itu aktifkan semua peranti penunjang kenyamanan yang menggunakan sumber tenaga listrik seperti lampu, air conditioner (AC), power window, sistem audio, dan sebagainya.

"Bila lampu meredup di tengah-tengah mesin menyala berarti ada ketidakberesan di sistem kelistrikan. Hindari mobil itu karena berpotensi mogok di jalan," saran Dedi.

Begitu pun dengan mesin, bila dihidupkan dalam beberap menit tersengal-sengal berarti mesin mobil tersebut sudah tidak sehat. Pastikan kondisi ban - dengan melihat ukiran kembangan - masih dalam kondisi bagus atau minimal 70 persen.

Jangan lupa, mencoba mobil di jalan - dengan seizin petugas dari perusahaan - untuk mengetahui stabil tidaknya saat mobil dikemudikan. Cara itu juga untuk memastikan kondisi suspensi dan kaki-kaki mobil.

- Mintalah nomor telepon yang bisa dihubungi
Bila semua urusan persyaratan telah selesai dan anda sudah sepakat untuk menyewanya, jangan lupa meminta nomor telepon perusahaan tempat anda menyewa yang bisa dihubungi setiap saat. Hal itu untuk mengantisipasi bila terjadi peristiwa yang tidak diinginkan di jalan yang berkaitan dengan mobil dan anda bisa menanyakan kondisi itu kepada petugas di perusahaan tersebut.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/08/tips-menyewa-dan-memilih-mobil-untuk.html

Media Files
mobil+mudik.jpg (JPEG Image)
   
   
Fenomena Mudik di INDONESIA
August 15, 2012 at 11:06 AM
 
Mudik adalah kegiatan perantau untuk kembali ke kampung halamannya. Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa, Mudik boleh dikatakan sebuah tradisi yang mutlak harus dilaksanakan. Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua. (wikipedia indonesia).

Mudik diambil dari kata "udik" yang berati kampung atau jauh dari kota.
entah sejak kapan tradisi mudik pulang kampung di indonesia dimulai. Namun menurut budayawan Jacob Soemardjo, mudik merupakan tradisi primordial masyarakat petani Jawa yang sudah mengenal tradisi ini jauh sebelum berdiri Kerajaan Majapahit untuk membersihkan pekuburan dan doa bersama kepada dewa-dewa di kahyangan untuk memohon keselamatan kampung halamannya yang rutin dilakukan sekali dalam setahun. Kebiasaan membersihkan dan berdoa bersama di pekuburan sanak keluarga sewaktu pulang kampung sampai saat ini masih banyak ditemukan di daerah Jawa.

Budaya mudik adalah suatu nilai sosial positif bagi masyarakat Indonesia, karena dengan mudik berarti masyarakat masih menjunjung nilai silaturahmi antara keluarga.
acara mudik khususnya menjelang lebaran bukan hanya menjadi milik umat muslim yang akan merayakan idul fitri bersama keluarga, namun telah menjadi milik "masyarakat indonesia" seluruhnya. karena pada dasarnya bersilaturahmi adalah hakikat dari kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. karena manusia sebagai makhluk sosial tidak akan dapat hidup tanpa orang lain, meskipun manusia adalah juga makhluk individu yang berhak menetukan tujuan hidupnya sendiri.



Selain untuk bersilaturahmi, mudik juga digunakan sebagai momen untuk menunjukkan sebuah eksistensi para pemudik kepada orang lain. Dengan bertemu sanak keluarga, mereka bisa menunjukkan sampai sejauh mana hasil jerih payah mencapai taraf hidup di perantauan. meskipun ajang "pamer" ini cenderung berdampak negatif. para perantau rela menghamburkan tabungannya, jerih payahnya selama di rantau untuk menunjukkan "keberhasilan" kepada keluarga dan tetangga. tak heran dealer handphone dan motor/mobil sangat laris menjelang hari lebaran.

Sebenarnya pulang kampung bukan hanya terdapat di Indonesia, di masyarakat eropa atau amerika pun, mereka memiliki tradisi berkumpul makan bersama keluarga besar di malam natal. meskipun mobilisasi yang ada tak sehebat "pulang kampung" di indonesia. diperkirakan mobilitas mudik di indonesia, adalah mobilisasi penduduk terbesar di dunia setiap tahunnya.
hal ini juga berarti masih pekatnya sentralisasi pembangunan, pemerintahan, dan ekonomi Indonesia di Jakarta. Pegawai swasta, pegawai pemerintah, anak kuliah, pembantu rumah tangga, semuanya pulang ke kampung halaman dari jakarta, seolah identik bahwa jakarta adalah ladang sumber penghidupan.
Pemerintah harus mulai memikirkan pemerataan pembangunan. supaya beban urbanisasi bisa ditekan.



Ribuan orang bahkan jutaan, berbondong2 berebut tiket kereta api, bus, pesawat, kapal laut, travel bahkan rela naik mobil atau motor pribadi semalaman suntuk hanya untuk merayakan hari raya bersama keluarga.
Saya membayangkan begitu indahnya niat hati orang-orang yang pulang kampung hanya untuk bertemu keluarga. karena ternyata masyarakat kita masih peduli dengan keluarga. sangat ironis memang ketika menyaksikan berita2 kriminal ada, ibu membuang anaknya, anak membunuh orang tua, sesama keluarga saling bertengkar. Sedikit terbayar sudah keprihatinan itu ketika menyaksikan jutaan orang "mati-matian" merindukan keluarga untuk pulang kampung.



Orang yang mencintai kampung halamannya adalah orang yang tidak lupa darimana dia berasal, lebih filosofis adalah ibarat kacang yang tak lupa akan kulitnya. atau menurut pepatah "Sejauh-jauh burung terbang, akhirnya akan kembali ke sarangnya" oleh karena itu mudik juga dapat digunakan untuk sebuah refleksi diri kembali ke asal, kembali kebelakang, bahkan sampai di masa kecil kita.
pernahkah terbayang ketika kita di sini saat ini, sedang menggunakan internet, dan terpikir di kampung halaman kita, mungkin masih banyak orang yang tak tahu apa itu internet.
Ketika kita dengan mudah berkomunikasi dengan handphone, fasilitas hiburan yang beragam, tempat makan yang bervariasi, semuanya mudah dan praktis.
Sedangkan di tempat lain sangat mungkin orang2 di kampung harus berjuang untuk sekedar hidup yang layak. Tentunya jangan sampai hanya berhenti pada keperihatinan di situ, namun seharusnya ada komitmen untuk membangun kampung halaman kita.

Lekat dengan budaya kita cerita rakyat Malin Kundang di Sumatera Barat, kisah seorang anak yang lupa akan kampung halamannya, bahkan malu mengakui Ibunya karena sangat miskin. yang kemudian Malin dikutuk menjadi batu yang bersujud.
dari cerita rakyat tersebut dapat menjadi inspirasi pula, bahwa dengan pulang ke kampung, sungkem dengan orang tua, adalah juga sebentuk kecil bhakti untuk orang tua atau keluarga dengan menunjukkan sedikit keberhasilan di tanah rantau.
Orang bijak bilang, orang yang berbhakti adalah anak yang memuliakan orang tuanya.





Sumber: kaskus.us
Media Files
panning+mudik.jpg (JPEG Image)
   
   
Renungan Pagi
August 15, 2012 at 9:10 AM
 
Pada zaman dahulu kala, di pegunungan Andes, Amerika selatan, hidup dua suku yg saling bermusuhan. Suku Atas tinggal di atas gunung yg curam dan Suku Bawah yg tinggal di kaki gunung.

Suatu hari Suku Atas menyerang perkampungan Suku Bawah dan menculik seorang bayi perempuan Suku Bawah. Setelah penyerangan selesai, Kepala Suku bawah memerintah 6 orang anak muda yg gagah berani untuk berupaya mengembalikan bayi perempuan itu.

Selama 3 hari 3 malam, para pemuda tersebut berusaha mencari jalan naik ke pemukiman Suku Atas namun usaha mereka sia-sia karena terjalnya pegunungan itu. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyerah, namun tiba-tiba mereka melihat seorang ibu menggendong bayi turun dari pegunungan yg terjal itu.

Para pemuda kaget melihatnya dan langsung bertanya. Bagaimana caranya Anda memanjat gunung yg terjal ini dan membawa pulang bayi itu sedangkan kami yg jauh lebih kuat daripada Anda tidak mampu melakukannya?

Raut muka wanita itu terlihat sangat tegar dan dengan emosi yg dalam ia menjawab, KARENA BAYI INI BUKAN BAYI ANDA.

Cerita sederhana itu menggambarkan bahwa jika seseorang mempunyai motif yg jelas dan besar, rintangan seberat apapun akan dihadapinya.



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
   
   
Tips Aman Mudik
August 15, 2012 at 8:18 AM
 
Lebaran sebentar lagi akan tiba. Jutaan orang akan menjalankan ritual tahunan yang telah lama menjadi tradisi di Indonesia, mudik lebaran. Bagi Anda yang hendak mudik, ada baiknya menyiapkan diri sebaik mungkin agar perjalanan lancar tanpa kendala. Berikut ini Tips Aman Mudik buat anda :

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda 4:

1 Sebelum berangkat periksa kembali kondisi kendaraan, seperti ban, rem, kemudi, dan bagian kendaraan lainya.
2 Periksa semua fungsi-fungsi kendaraan.
3 Segera ganti atau perbaiki bagian-bagian kendaraan yang mengalami kerusakan sehingga tidak membahayakan pada saat dikendarai jarak jauh.
4 Lengkapi surat surat kendaraan Anda sebelum berangkat.
5 Jaga kondisi tubuh.
6 Gunakanlah sabuk pengaman selama dalam perjalanan.
7 Istirahatlah apabila anda merasa lelah dan mengantuk. Cari tempat yang aman dan ramai.
8. Berdoalah sebelum berangkat.
9. Kemudikan kendaraan dengan hati-hati dan waspada karena padatnya arus lalu lintas di saat mudik.
 

Bagi pemudik yang menggunakan Kendaraan roda 2:
1 Sebelum berangkat periksa kembali kondisi kendaraan, seperti ban, rem, kemudi dan bagian kendaraan lainya.
2 Periksa semua fungsi-fungsi kendaraan.
3 Segera ganti atau perbaiki bagian-bagian kendaraan yang mengalami kerusakan sehingga tidak membahayakan pada saat dikendarai jarak jauh.
4 Lengkapi surat surat kendaraan anda sebelum berangkat.
5 Bawalah barang secukupnya, jangan terlalu banyak, karena akan mengganggu selama perjalanan.
6 Gunakan helm dan jaket.
7 Jaga kondisi tubuh.
8 Istirahatlah apabila Anda merasa lelah dan mengantuk. Cari tempat yang aman dan ramai.
9 Berdoalah sebelum berangkat.
10 Kemudikan kendaraan dengan hati-hati dan waspada karena padatnya arus lalu lintas di saat mudik.
 

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan umum:
1 Jangan membawa barang bawaan terlalu banyak.
2 Jangan membawa perhiasan yang mencolok.
3 Bagi yang sering mabuk kendaraan, bawalah obat anti mabok kendaraan.
4 Jaga kondisi tubuh
5 Jangan mau menerima makanan atau minuman dari orang yang tidak Anda kenal.
6 Pada saat di terminal jangan sendirian di tempat sepi. Carilah tempat yang ramai untuk menghindari tindak kejahatan.

Demikianlah tips-tips mungkin bisa membantu mempermudah perjalanan Anda. Selamat mudik. Semoga perjalanan Anda lancar sampai tujuan.

sumber

Media Files
mudik.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Spesies Dinosaurus Yang Baru Ditemukan
August 15, 2012 at 12:00 AM
 
Sejumlah kecil dari spesies dinosaurus, baru-baru ini kembali diketemukan oleh para peneliti, mayoritas spesies iniditemukan di China, Dinosaurus merupakan berbagai kelompok hewan vertebrata darat yang dominan selama lebih dari 160 juta tahun, dari periode Triassic (sekitar 230 juta tahun lalu) sampai akhir periode Cretaceous (Kapur) (sekitar 65 juta tahun lalu).
Kepunahan spesies dinosaurus terjadi selama peristiwa kepunahan Cretaceous-Tersier. Catatan fosil menunjukkan bahwa burung berevolusi dalam dinosaurus theropoda selama periode Jurassic.

Dinosaurus adalah kelompok yang beragam dan bervariasi dari ; burung,terdiri dari lebih 9.000 spesies, adalah kelompok vertebrata yang paling beragam selain ikan perciform. Ahli paleontologi telah mengidentifikasi lebih dari 500 genera yang berbeda dan lebih dari 1.000 spesies yang berbeda dari dinosaurus non-unggas .
BANJI LONG Spesies baru Dinosaurus

Fruitadens haagarorum

Concavenator corcovatus

Dinosaurs terwakili di setiap benua oleh kedua spesies yang masih ada dan sisa-sisa fosil. Beberapa dinosaurus merupakan herbivora,dan yang lain karnivora. Beberapa telah bipedal, yang lain berkaki empat, dan lainnya telah mampu menggeser antara postur tubuh. Banyak Dinosaurus dari jenis non-unggas hidup berkembang modifikasi kerangka rumit seperti tanduk duri bertulang, atau punuk.
Fukuititan nipponensis
Linheraptor exquistius

Kileskus aristotocus

Burung dinosaurus telah menjadi vertebrata dominan yang terbang di planet ini sejak kepunahan pterosaurus. Meskipun Dinosaurus umumnya dikenal karena ukurannya yang sebesar raksasa dari beberapa spesies, namun sebagian besar dinosaurus seukuran manusia atau bahkan lebih kecil. Kebanyakan kelompok dinosaurus yang dikenal memiliki sarang dan bertelur.

Istilah "dinosaurus" dicetuskan pada tahun 1842 oleh ahli paleontologi Inggris Richard Owen, dan berasal dari bahasa Yunani δεινός (deinos) artinya "mengerikan, kuat, menakjubkan" dan σαῦρος (sauros) berarti "kadal". Melalui paruh pertama abad kedua puluh, sebagian besar komunitas ilmiah percaya dinosaurus mempunyai gerakan lamban, tidak cerdas hewan berdarah dingin.

Sebagian besar penelitian yang dilakukan sejak 1970-an, bagaimanapun, telah menunjukkan bahwa dinosaurus adalah binatang yang aktif dengan metabolisme tinggi dan banyak melakukan adaptasi untuk interaksi sosial.
Balaur Bondoc

Abydosaurus mcintoshi

Aardonyx celestae

Sinoceratops zhuchengensis
Media Files
din1.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Orang Paling Kaya Di Dunia Tahun 2012 Versi Forbes
August 14, 2012 at 11:00 PM
 
Menjadi kaya adalah impian banyak orang, orang berlomba - lomba dalam berbagai bisnis untuk menghasilkan harta dan kekayaan.

Berikut adalah daftar dari 10 orang terkaya di planet ini tahun 2012, berikut dengan informasi kekayaan mereka dalam US $ dan rupiah (kurs 9300)yang berhasil dikumpulkan media. Daftar ini berdasarkan daftar forbes dan 10topten.com.


10. Karl Albrecht

Kekayaan: $24.4 Milyar / Rp. 227 triyun

Orang terkaya Jerman, Karl Albrecht, adalah orang terkaya ke-10 di planet ini. Seiring dengan saudara laki-lakinya, dia mulai bisnis dari dalam negerinya yang diperluas ke bagian lain di dunia memberinya sejumlah pemasukan besar. Hal yang menarik untuk diperhatikan adalah bahwa perusahaannya tidak lagi dijalankan olehnya


9. Li Ka-shing
Kekayaan: $25.5 Milyar / Rp. 229,5 trilyun
Pengusaha lain dalam daftar orang terkaya dunia, Li Ka-shing, asli Cina. Dia berusia 83 tahun dengan semangat untuk mendapatkan lebih dan lebih lagi untuk ini ia sedang menuju perusahaan derek multinasional saat ini. Dia adalah putra seorang guru tetapi putus dari sekolah. Sumber penghasilan Pria ini dalam bidang pengangkutan barang melalui laut ke seluruh bagian dunia.


8. Stefan Persson
Kekayaan: $26 Milyar / Rp. 241 trilyun
Tampaknya ada sedikit perbedaan dalam jumlah terakhir tiga pemegang posisi top 10 orang terkaya tapi ukuran ratusan trilyun rupiah adalah jumlah yang sangat besar untuk ukuran kita. Stefan Persson, dengan $ 26 miliar berasal dari Swedia, sekaligus menjadi orang terkaya tahun 2012 di Swedia. Dia memegang saham mode pakaian perusahaan ayahnya H & M yang didirikan 65 tahun yang lalu.

7. Eike Batista
Kekayaan: $30 Milyar / Rp. 270 trilyun
Usaha Batista terbatas pada pertambangan yang mendirikan perusahaan pertambangan bernama EBX Group di Brasil di mana dia adalah orang terkaya di sana. Kekayaannya sekitar setengah dari orang terkaya tahun 2012 namun ia bertujuan untuk menyusul posisi itu di masa depan.


6. Larry Ellison
Kekayaan: $36 milyar / Rp. 334,8 trilyun
Dengan $ 6 miliar lebih dari Batista, Larry Ellison garbs menduduki peringkat 6 di antara orang terkaya di planet bumi. Dia berasal dari Amerika Serikat di mana dia menempati peringkat 3 terkaya di AS. Dia juga diantara ribuan orang kaya yang drop out dari universitas. Dia suka bermain olahraga terutama tenis dan juga memiliki jet pribadi.

5. Amancio Ortega
Kekayaan: $37.5 Milyar / RP. 348,7 trilyun
Amancio Ortega Gaona adalah pengusaha fashion yang memiliki minat dalam membeli barang mewah tetapi dia tidak terlihat terlalu modis. Meskipun dia memiliki industri fashion namun dia tidak pernah terlihat mengenakan dasi di depan umum. Dia adalah orang terkaya di Spanyol dengan kekayaan bersih sebesar $ 37,5 miliar.

4. Bernard Arnault
Kekayaan: $41 milyar / Rp. 381,3 trilyun
Bernard Arnault milik industri yang sama seperti Amancio Ortega dengan gaya hidup yang berlawanan. Dia lebih modis dari seluruh industri fashion sehingga Forbes memberi gelar dia billionaire termodis 2012. Kekayaan bersihnya $ 41 milyar membuat dia menjadi orang terkaya di Prancis serta Eropa.

3. Warren Buffett
Kekayaan: $ 44 milyar / Rp. 409,2 trilyun
Warren Buffet, raja bisnis dari AS, adalah orang yang sangat lihai dalam melakukan investasi. Orang terkaya di planet ini kini turun ke posisi ke-3 untuk kesalahan langka yang terjadi di pasar saham tapi dia punya keinginan untuk mendonasikan 99 % dari kekayaannya untuk Gates Foundation.

2. Bill Gates
Kekayaan: $ 61 milyar / Rp. 567,3trilyun
Mari kita bicara tentang pendiri Gates Foundation, Bill Gates, yang juga telah menjadi orang terkaya di dunia selama beberapa tahun tetapi memegang posisi kedua sekarang. Gates adalah pendiri dan ketua dari Microsoft yang memberikan tampilan warna-warni untuk sistem operasi di komputer. Dia juga salah satu dari orang-orang sukses yang drop out dari universitas.

1. Carlos Slim Helu
Kekayaan: $69 milyar / Rp. 641,7 trilyun
Carlos Slim Helu memiliki gelar orang terkaya 2012. Pada tahun 2010, kekayaannya diperkirakan kurang dari $ 50 juta, namun kekayaan bersihnya mendapat booming di tahun lalu dan sekarang menjadi $ 69 juta. Ini adalah keempat kalinya bagi dia menduduki peringkat pertama orang terkaya dunia. 
 
 
Media Files
images.jpeg (JPEG Image)
   
   
20 Tips Trik Facebook Baru Yang Jarang Diketahui
August 14, 2012 at 10:00 PM
 
Berikut adalah trik menarik yang bisa anda lakukan pada Facebook, yang tidak didokumentasikan secara resmi, atau belum banyak diketahui banyak orang, jika anda suka, anda bisa membookmark postingan ini

Trik tips Facebook ini bukan hanya tentang menambah / menghapus teman-teman, update status, dinding dan profil, menambahkan dan menjelajahi halaman dan aplikasi, dll, tapi lebih dari itu ..


1. Cara Mengetahui Jika Diam-diam Temen Facebook Menghapus / Mem-Blok Account Anda

 X-Friends adalah alat yang unik untuk melacak teman-teman yang menghapus atau mem-Blok account anda

2. Mendownload Satu Album Foto Sekaligus dari Facebook

Dengan Mozilla anda dapat mendownload add-ons FacePAD: Facebook Photo Album Downloader yang memungkinkan Anda untuk men-download Album Anda /teman-teman Anda , sekaligus, dengan satu klik

3. Cara Menghapus Iklan di Facebook

Greasemonkey ini script – adalah Facebook: Cleaner menghapus banyak iklan yang mengganggu dan pembaruan yang mau tidak mau muncul pada halaman Facebook.

4. Cara Membunyikan Status Updates Dari Teman Anda di Facebook
 Sebuah tutorial singkat tentang Makeuseof untuk memandu Anda cara menyembunyikan update status Facebook dan menjaga kerahasiaannya dari teman-teman yang Anda tentukan.

5. Menempatkan Facebook Chat di Samping Browser Firefox (Sidebar)

Facebook Chat sangatlah keren, setidaknya itu memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke kontak Facebook online. Namun penempata chat box-nya berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ketika kita sudah Sign Out dari Facebook tetapi masih ingin tetap Chating dengan teman anda? Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar. Caranya Adalah sebagai berikut:
Pada menu Bookmarks, pilih Organize Bookmarks …
Klik pada New Bookmark …
Masukkan nama. Masukkan http://www.facebook.com/presence/popout.php, kemudian centang pada Load this bookmark in the sidebar
Kemudian pada menu Bookmarks, pilih http://www.facebook.com/presence/popout.php Almat yang telah Anda Bookmark tadi.

6. Bagaimana Cara Facebook-an di Desktop PC Anda
Seesmic Desktop, Facebooker, Xobni, Facebook Sidebar Gadget, Scrapboy and Facebook AIR application adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda berinteraksi seperti halnya yang Anda lakukan di Facebook, tapi tanpa browser.

7. Update Status Tanpa Log in Via Facebook

hellotxt dan Ping.fm memperkenalkan fitur-fitur yang memungkinkan administrator update Facebook Facebook Pages.

8. Cara Menjadwalkan Pengiriman Pesan di Facebook

Sendible memungkinkan Anda menjadwalkan pesan Facebook terlebih dahulu sehingga Anda dapat mengirim pesan ke teman, pelanggan atau kolega di masa depan.

9. Cara Membuat Foto Temen Kuliah/Alumni Profil di Facebook

Klik pada tab Friends. Lanjutkan ke tab More. Dari "Choose an option", pilih salah satu tanda strip "-". Lanjutkan dengan muali memilih Teman-teman sekuliahan/alumi.

10. Cara Men-Sharing Foto Di Flickr ke Facebook

Flickr2Facebook memungkinkan Anda meng-upload foto ke Facebook dari Flickr.

11. Cara Menampilkan Foto yang Muncul di Profil Facebook

Fitur di Facebook yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang muncul di kotak Friends. Klik "edit" di kotak Teman Anda dan ketik nama-nama teman-teman terbaik Anda dalam kotak "Always show these friends"

12. Menghubungkan Foto Teman di Facebook Dengan Kontak di Microsoft Outlook
OutSync adalah aplikasi gratis dari Windows yang menghubungkan foto teman di Facebook Dengan kontak di Microsoft Outlook. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang diperbarui. Sehingga Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus atau hanya beberapa pada satu waktu.

13. Menampilkan Status di Facebook pada Blog WordPress

Metode berikut ini memanfaatkan status Facebook dan WordPress RSS widget untuk menampilkan Status Facebook di WordPress blog .

14. Cara Posting Blog Post di Facebook Otomatis

Wordbook atau NetworkedBlogs memungkinkan Anda untuk cross-posting blog Anda ke Facebook Wall. Facebook Anda "box" tab akan menampilkan posting blog terbaru.

15. Bagaimana Akses Facebook Chat di Desktop
Gabtastik dan Digsby memungkinkan anda mengakses Facebook Chat pada desktop Windows Anda diluar web browser, menggunakan resolusi dan sistem memory yang minimal. 
16. Cara Membuat Mudah Kuis di Facebook

LOLapps menyediakan tempat untuk membuat kuis yang dapat digunakan dengan mudah dan dapat kita share di Facebook.

17. Cara Menyembunyikan Status Online Anda di Facebook Chat Dengan Kategori Kontak

Facebook memiliki daftar teman yang terintegrasi dengan Chat dan Anda juga dapat memilih anggota mana saja dalam daftar kontak tersebut yang bisa melihat Anda online.

18. Bagaimana Mendapatkan Update Status Pada Facebook di Email

NutshellMail mengkonsolidasikan account Facebook Anda melalui kotak masuk yang sering Anda gunakan.

19. Cara Update Facebook Status dari Firefox

FireStatus adalah utilitas update status untuk berbagai jaringan sosial, termasuk Facebook.

20. Cara Menghapus, Membatalkan Account dan Profil Kita di Facebook

Sebuah panduan sederhana untuk menghapus atau membatalkan account dan profile Facebook kita dengan mudah
Media Files
X-friends.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Danau Buatan/Waduk Terbesar Di Dunia
August 14, 2012 at 9:00 PM
 
Ada banyak danau buatan (waduk) telah di bangun di berbagai negara untuk banyak keperluan, Sperti Penghadil energi dan pengaturan irigasi. Dan daftar ini akan menampilkan 10 bendungan / waduk yang terbesar yang pernah dibangun manusia


10. Raul Leoni, Venezuela

Area: 4250 KM
Keterangan: Waduk ini terbentuk oleh Bendungan Guri di Sungai Caroni. Karena aspek yang merusak, danau buatan manusia / reservoir Raul Leoni telah menciptakan banyak kontroversi. Waduk ini telah menyapu habis dan menggenangi hutan di daerah sekitarnya


9. Caniapiscau ,Kanada
Area: 4318 KM
Keterangan:Caniapiscau bukan hanya himpunan air terbesar di Quebec, juga reservoir terbesar kedua di Kanada . Lokasinya tepat di dekat bagian atas Sungai Caniapiscau. Waduk ini mempunyai 2 bendungan dan 43 tanggul.


8. Rybinsk, Rusia
Area: 4580 KM
Keterangan: Waduk tersebut dibangun tahun 1935 dan diisi air tahun 1947. Pada saat pembangunan, itu adalah danau buatan manusia terbesar di dunia. Sekarang nomor 8. Lokasi terletak pada titik paling utara dari Sungai Volga.


7. Nasser/Nubia, Mesir dan Sudan
Area: 5248 KM
Deskripsi: Meskipun danau waduk / buatan manusia terletak di kedua negara Mesir dan Sudan,namun nama bendungan ini mengacu pada bagian yang lebih besar yang terletak di Mesir. Nama Nasser datang dari pemimpin otoriter yang memerintah Mesir sampai tahun 1970. Konstruksi bangunan ini dibangun antara 1958 - 1971.


6. Bratskoye, Rusia
Area: 5470 KM
Keterangan: Lokasi waduk ini terletak di dekat bagian atas dari Sungai Angara. Waduk tersebut dibangun antara 1961 dan 1967 ketika pembendungan sungai mulai, dekat dengan Kota Bratsk.


5.Bukhtarma ,Kazakhstan
Area: 5490 KM
Keterangan: reservoir ini dibentuk oleh bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Bukhtarma PLTA dan mulai diisi pada tahun 1960.


4. Kariba, Zimbabwe dan Zambia
Area: 5580 KM
Keterangan: Danau buatan manusia / reservoir terletak antara Zambia dan Zimbabwe, tepat di perbatasan. Arti penting dari waduk ini adalah bahwa hal itu tidak hanya memiliki 1 bendungan.Waduk Ini mempunyai 88 tanggul yang lebih kecil dengan panjang 64 km.


3. Kujbyshevskoe,Rusia
Area: 6450 KM
Keterangan: Danau reservoir / buatan manusia terletak di Sungai Volga dengan panjang lebih dari 400 km. Namun keadaan Air tidak saniter, mengingat perkembangan industri di wilayah tersebut.


2. Smallwood, Kanada
Area: 6527 KM
Keterangan: Ini danau buatan manusia / reservoir terletak di barat Labrador. Waduk ini tidak hanya terbesar kedua di dunia, tetapi juga merupakan sumber air terbesar di provinsi ini dan merupakan Sumber dari Sungai Churchill .


1. Volta, Ghana
Area: 8502 KM ^ 2
Keterangan: Ini adalah danau buatan manusia terbesar / waduk di dunia dalam hal luas permukaannya. Danau buatan manusia ke-4 terbesar di dunia dalam hal volume.
Itu dibentuk oleh Dam Akosombo dan ditemukan oleh ahli geologi Albert Ernest Kitson pada tahun 1915
 
 
Media Files
Guri-Dam-Venezuela-1-2001.jpg (JPEG Image)
   
   
12 Tips Untuk Wanita agar Lebih Menarik
August 14, 2012 at 8:00 PM
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv7G5JX1LFNydcLMPbsxzjKmHZuGc8ZklB_OVkfqIvT0DUSZ2BlRs_puSqvq-CBhsR9Az7htH9YWQ5Bn2rIV-Wg9AbRYg49zUekUbYRdziy07v3idnA1K901TqI0cKNh2rIDYyhHXS8_0/s320/139074_f520.jpg 
Banyak usaha dari wanita hanya diperuntukkan untuk mempercantik bentuk dan penampilan fisiknya, namun penampilan fisik hanya akan membuat orang (terutama lawan jenis) untuk tertarik dalam masa singkat saja.

Ada sebenarnya yang lebih penting dari semua itu, adalah daya tarik dari dalam diri dan yang terlihat dari sikap dan sifat anda

Pernah denger ungkapan beauty is just a skin deep (kecantikan hanya sedalam kulit) ? nah berikut adalah tips dan cara agar your beauty is deeper than that

1. Menyayangi Diri Sendiri

Sayang pada diri sendiri adalah kunci utama untuk tampil menarik. Jangan pernah mengeluh tentang kekurangan yang ada pada diri Anda. Rasa percaya diri merupakan sebuah kekuatan yang memikat. Jadi, Anda harus belajar untuk lebih percaya diri.

2. Mengenali dan Menjadi Diri Sendiri

Ketika Anda ada di sebuah acara, misalnya pesta, perhatikan gerak-gerik pria. Pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang berkepribadian unik (dalam arti positif). Jadi, kenalilah kelebihan diri yang dapat membuat Anda tampak menarik dan menyenangkan.

3. Gaya Hidup Sehat

Mata adalah jendela hati. Mata adalah cermin kepribadian. Mata adalah sahabat baik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Dengan pandangan mata, pria dapat mengukur cara hidup Anda. Misalnya, berapa lama Anda tidur, kebiasaan sehari-hari Anda, dan berat badan Anda.

4. Menjaga Kebersihan

Merawat diri agar selalu tampak bersih dan segar mutlak dilakukan. Contohnya, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih.

5. Menjaga Kesehatan dan Gaya Rambut

Rambut berfungsi sebagai pelukis wajah. Jadi, rawatlah rambut agar tidak kotor dan rusak. Rambut yang sehat akan membuat Anda tampak menarik. Jangan lupa, sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah.

6. Selalu Gaya

Berusahalah untuk selalu tampil menarik di mana pun, kapan pun, dalam situasi dan pakaian jenis apapun.

7. Menyenangkan

Lakukanlah hal yang terbaik bagi siapa pun. Jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan bersikap kasar karena wanita kasar akan tampak tidak menarik.

8. Tersenyum

Usahakan untuk selalu tersenyum meskipun hanya senyuman tipis. Ketika tersenyum, Anda akan tampak lebih menarik. Namun, ingat! Jangan terlalu banyak dan sering tersenyum karena pria lebih menyukai wanita misterius.

9. Berpartisipasi

Pria cenderung menyukai wanita yang aktif dan kreatif. Jadi, berpartisipasilah dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

10. Menyambung Pembicaraan

Pria cenderung lebih menyukai wanita yang nyambung diajak ngobrol. Saat itu, Anda akan terkesan pintar di depan pria. Ingat, pria suka dengan wanita pintar.

11. Jangan Tampak Murahan

Ramah memang harus dilakukan untuk membuat Anda menarik di mata pria. Namun, terlalu ramah akan membuat Anda tampak murahan. Jadi, hargailah diri sendiri di depan pria. Batasi sikap Anda di depan pria.

12. Berprinsip

Pria sangat menyenangi wanita yang berprinsip dan berkarakter. Meskipun Anda wanita, jangan terlalu bermanja dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan yang besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip hidup Anda.


Media Files
139074_f520.jpg (JPEG Image)
   
   
12 Fakta Keren Tentang Mimp
August 14, 2012 at 7:00 PM
 
Mimpi selalu menjadi hal yang menarik untuk dipelajari sejak jaman dahulu. Juga dikatakan ada banyak ahli penafsir mimpi terutama di kalangan keluarga raja pada zaman zaman kuno. Sekitar tahun 1800-an bapak psikoanalisis Sigmund Freud dan kemudian, penggantinya Carl Jung, merevolusi dunia mimpi.

Sejak itu banyak yang telah dipelajari di bidang ini tetapi mimpi mengejutkan kita dengan makna dan interpretasi yang bervariasi setiap kali kita menyaksikannya.
Beberapa fakta yang paling menarik tentang mimpi ternyata akan membuat kita sangat terkejut.


1. Saat bermimpi kita akan merasa lumpuh sementara,
namun tak banyak dari kita menyadarinya. Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa kadang-kadang kita mungkin begitu tersentuh dengan impian dramatis tertentu tentang kejatuhan yang menyakiti diri kita sendiri, dengan demikian, sebagai respon alami tubuh masuk ke dalam keadaan tidak aktif sementara secara fisik.


2. Kita bisa mengontrol mimpi kita
Dalam apa yang dikenal sebagai fase "Lucid dreaming" seseorang dapat mengontrol mimpi mereka. Dengan demikian, kita juga dapat memanipulasi mimpi mereka dan bahkan berhasil! . Fakta lain yang menarik adalah bahwa salah satu mimpi satu hal telah menyaksikan beberapa waktu sebelumnya dalam hidup mereka.

3. Mimpi bisa menjadi penggabungan
Seberapa sering kita bermimpi kita lapar atau haus, atau melakukan suatu tindakan berulang kali dalam tidur kita sampai kita bangun dan melakukan aktivitas? Kadang-kadang orang bisa bermimpi minum gelas air dan terbangun dalam keadaan sangat haus!

4. Mimpi berbicara dalam bahasa tidak langsung
Mimpi tidak pernah memanfaatkan simbol-simbol yang benar-benar mewakili.Banyak penelitian tentang subjek dan buku telah ditulis pada simbol mimpi dan interpretasinya. Mimpi membawa makna yang mendalam yang hanya bis dimengerti pikiran bawah sadar.


5. Mimpi adalah sangat sulit untuk diingat
Sering kali saat kita bangun kita gagal untuk mengingat bahkan 1 saja urutan dari mimpi kita pada malam hari. kecuali jika seseorang bangun pada tahap REM.


6. Kita cenderung bermimpi hal yang Dilarang
Contoh Fakta lain yang mengejutkan tentang mimpi adalah ,sering bermimpi tentang sesatu yang dilarang. Seseorang yang dilarang makan coklat bisa sering bermimpi memakannya dengan rakus. Bahkan kondisi medis dan gangguan psikologis mungkin memiliki efek langsung pada mimpi!


7. Beberapa orang mempunyai mimpi yang hanya berwarna hitam dan putih
Beberapa orang bermimpi hanya dalam hitam dan putih sementara sekitar 70% orang mempunyai mimpi dengan banyak warna. Mimpi tertentu yang sangat umum untuk beberapa orang seperti, gagal ujian, bangun terlambat untuk ujian, impian yang berhubungan dengan sekolah , melihat mati orang yang masih hidup dalam kehidupan nyata, dikejar oleh seseorang dll. Penelitian sedang dilakukan pada relevansi warna dan urutan yang diulang dalam mimpi.


8. Tidur terganggu dapat menyebabkan psikosis
Tidur dan bermimpi yang terjadi pada tahap REM sangat penting untuk kehidupan yang sehat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan melibatkan siswa yang terbangun di awal tahap REM mereka, tercatat siswa menjadi mudah marah, banyak halusinasi,banyak yang terkena psikosis dan akhirnya tidak tertarik pada semua yang telah mereka lakukan. Jadi tidur malam yang baik dikombinasikan dengan mimpi teratur adalah cara tubuh kita tetap menjadi sehat !


9. Orang tunanetra juga bermimpi
Sangat menarik, orang yang terlahir buta mempunyai mimpi yang hanya melibatkan bau, suara dan sentuhan, sementara orang yang menjadi buta setelah lahir terlihat menyaksikan mimpi seperti orang - orang pada umumnya dengan melibatkan visi penglihatan.


10. Hewan juga bermimpi
Penelitian telah mengungkapkan hewan dan lebih khusus mamalia bermimpi sama dengan cara manusia bermimpi! Jadi, bahkan hewan peliharaan rumah Anda mungkin bermimpi sepanjang malam tanpa Anda ketahui.


11. Anak-anak memiliki lebih banyak mimpi buruk dibandingkan orang dewasa
Hal ini dipelajari secara luas bahwa anak-anak mengalami mimpi buruk lebih dari orang dewasa.


12. Beberapa penemuan besar adalah hasil dari mimpi
Meskipun kita cenderung melupakan 90% dari mimpi kita begitu kita bangun, ilmuwan besar banyak telah membuat penemuan dari mimpi mereka dan menulis mimpi mereka saat terbangun. Newton, Graham Bell dan bahkan beberapa penyair telah menerima inspirasi mereka dari mimpi
 
 
Media Files
Bound-with-Chains-of-the-Spirit-and-of-Men.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Fakta Menarik Tantang Tikus
August 14, 2012 at 6:00 PM
 
Ada beberapa makhluk di dunia ini yang menjadi sumber phobia melebih dari phobia tikus.
Sebagai simbol dari kejorokan dan sumber dari teror, tikus dituduh sebagai penyebar banyak penyakit, benuknya yang kecil sering terkesan dekil , ekornya yang bersisik terseret bersama dengan langkah kakinya yang sering terburu - buru merayap untuk menjelajahi ketakutan sebagian orang ...

Tikus banyak menyebabkan kerusakan trilyunan ripuah tiap tahunnya, mereka sering merusak bahan makanan di penyimpanan, mengunyah kabel listrik tanpa kesetrum, menggigit bayi anda yang sedang terlelap di boks, bahkan kadang juga menggigit jempol orang yang terlelap dilantai... Bersama dengan kerugian yang diakibatkannya tenyata tikus juga mempunyai manfaat yang besar untuk manusia. Simak lebih lanjut tentang mahluk yang sering menjadi tetangga kita secara rahasia .ini..


1. Ketangguhan Tikus

Penyebaran tikus di seluruh dunia bukan karena sepenuhnya kebetulan alam. TIkus mampu beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda tanpa banyak kesulitan. Seekor tikus dapat bertahan lebih lama tanpa air dibandingkan unta. Tikus dapat jatuh dari tingkat 5 tanpa cedera.

Mereka bisa bertahan saat terjadi radiasi besar-besaran, dan mampu berenang dengan jarak 2/3 km di perairan terbuka. Dari generasi ke generasi, tikus cenderung untuk membangun kekebalan tertentu terhadap racun yang berbeda-beda. Dan,tikus terbesar, tikus selokan feistiest dapat membuat kucing rumahan dengan berat rata-rata lari ketakutan


2. Tikus Norwegia
Meskipun ada banyak spesies tikus, yang umumnya dikaitkan dengan warna coklat seperti tikus Norwegia . Kemungkinan berasal dari Cina, spesimen terbesar mencapai berat lebih dari 1 kg

tikus Norwegia menjadi wabah kota-kota seperti New York dan London(di mana perkiraan populasi bervariasi , dari beberapa ratus ribu hingga beberapa ratus juta ) dan telah merasuki hampir setiap sudut dunia dengan pengecualian daerah Kutub Utara dan Antartika, provinsi Kanada Alberta, dan Selandia Baru. Tikus-tikus albino putih yang digunakan di laboratorium dan dipelihara sebagai hewan peliharaan adalah versi dari spesies ini.


3. Tikus Hitam
Tikus Hitam lebih suka tinggal di daerah tropis , tapi spesies ini pernah dominan di Eropa.Inilah tikus yang mengantar Wabah Hitam. Kutu yang hidup pada tikus menularkan wabah pes dengan bakteri Yersinia dan menimbulkan jutaan korban tanpa disadari.
Tikus hitam adalah pendaki yang sangat lincah, dan telah terbukti menjadi pemangsa dari banyak spesies burung yang bersarang di seluruh dunia. Mereka terutama menetap di Selandia Baru. Tidak seperti rekan-rekannya tikus cokelat, mereka cenderung melakukan ledakan populasi yang besar, biasanya saat panen atau ketika makanan berlimpah.

 
4. Fenomena Raja Tikus
Fenomena raja tikus adalah sebuah kejadian kebetulan yang aneh dimana banyak tikus terkumpul bersama dengan keadaan ekor mereka kusut(terikat satu sama lain) atau mbulet (bhs jawa).Beberapa Fenomena telah ditemukan sejak Abad Pertengahan, tetapi banyak diragukan keasliannya. Meskipun tidak sepenuhnya selalu terjadi di Jerman, sebagian besar Fenomena raja tikus tampaknya telah terjadi di sana, beberapa kepercayaan berpendapat bahwa itu adalah fenomena budaya dan mungkin suatu tipuan. Raja tikus terbesar yang diketahui adalah sekelompok dari 32 tikus hitam yang menjadi mumi ditemukan di perapian miller di Buchheim, Jerman pada tahun 1828.

Fenomena ini dapat dilihat pada layar di Museum Mauritianum di Altenburg, Jerman. Secara historis,Fenomena raja tikus telah dilihat sebagai pertanda buruk terkait dengan kematian dan penyakit.


5. Tamu Rumah
Adalah hampir mustahil untuk menjadikan rumah anda anti-tikus. Mereka dapat masuk melalui lubang kecil yang berukuran seperempat diameter tubuhnya. Menurut Mohs scale of mineral hardness, gigi tikus lebih keras dari besi atau baja, dan dapat dengan mudah menggerogoti melalui zat seperti papan dan kayu. Begitu mereka telah menginvasi rumah, mereka sangat sulit untuk diusir.Tikus rata-rata cerdik dan terkenal enggan masuk perangkap. Menggunakan racun memiliki kekurangan dan kelebihan. Karena sangat berbahaya bagi anak - anak dan hewan peliharaan, lagian tikus yang terkena racun kebanyak mati ditempat tersembunyi sehingga sulit disingkirkan..


6. Tikus Zombie
Toxoplasma gondii adalah parasit protozoa yang siklus hidup hanya bisa datang sepenuhnya membuahkan hasil dalam tubuh kucing. Hewan lain bisa membawanya, tapi protozoa ini butuh kucing untuk berkembang.

Dan cara dia menemukan sebuah host yang berbahaya - tikus yang terinfeksi mengalami perubahan kimia otak yang menyebabkan mereka menjadi tertarik, bukan secara alami takut aroma kucing. Jelas, mereka tidak berlangsung lama.

Manusia juga kontrak toksoplasmosis - beberapa perkiraan menunjukkan 1/3 dari populasi dunia memilikinya.Kadang-kadang fatal, sangat berbahaya bagi orang dengan sistem kekebalan yang lemah dan wanita hamil (ini mengapa wanita diminta untuk menghindari kotak kotoran kucing ). Toksoplasmosis juga telah dikaitkan dengan penyakit lain, termasuk skizofrenia.


7. Santapan LEzat

Sementara beberapa kucing peliharaan mungkin sebagian besar telah kehilangan kemampuan berburu tikus, ada makhluk lain yang bergantung pada mereka sebagai makanan utama. Burung hantu, elang, ular, anggota keluarga musang, dan predator besar banyak makan tikus. Ada banyak anjing berkembang biak secara khusus dilatih untuk memburu mereka - terrier yang sangat baik untuk menghilangkan kutu.
Di banyak bagian dunia, tikus merupakan sumber makanan.

Mereka sering diolah dijadikan makanan seperti di Afrika, Cina, dan bagian lain dari Asia Tenggara.

Bahkan di negara yang sama, ada garis tipis antara lezat dan tabu; di daerah tertentu di India, mereka dianggap makanan lezat, dan sebagian lain tikus disembah sebagai bagian dari dewa Ganesha.


8. Tikus Lab
Tidak ada yang meremehkan pentingnya tikus laboratorium dalam penelitian. Langkah besar telah dilakukan di bidang medis menggunakan tikus. Ada beberapa strain, galur sehingga mereka menjadi hampir genetik identik satu sama lain, seperti jenis tikus Wistar,Sprague-Dawley dan Long Evans.

Namun, manipulasi genetik tertentu akan menghasilkan tipe yang sangat spesifik, seperti tikus Biobreeding, yang mengembangkan tipe 1 diabetes, dan tikus Zucker, yang menjadi obesitas.

Akhir-akhir ini, tikus telah digunakan untuk teknik jaringan, sebuah proses yang kontroversial dimana tikus dapat menumbuhkan kulit dan tulang rawan untuk ditransplantasi pada manusia.


9. Tikus Raksasa
Bagi mereka yang takut tikus, Tikus Gambia akan menjadi teror absolut.Sama dalam tampilannya mirip Tikus Norwegia, versi Gambia bisa mempunyai berat sampai 7 Kg.
Di Afrika yang asli, hewan ini diburu dan disantap sebagaimana hewan buruan lain , tetapi sifatnya yang cerdas dan penurut juga telah menjadikan tikus ini untuk digunakan sebagai pendeteksi ranjau darat. Meski mempunyai bobot yang berat dalam standar tikus, namun berat tubuh tikus tersebut cukup ringan saat merayap diatas ranjau tanpa meledakkannya.
Tikus Gambia juga menunjukkan kecenderungan yang ditandai untuk mendeteksi tuberkulosis. Tikus ini dapat memeriksa sampel dari dahak manusia dan menyatakan apakah itu terinfeksi jauh lebih cepat daripada melalui metode yang lebih ilmiah.
Meskipun penampilannya menggelegar, tikus raksasa ini sebenarnya cukup ramah dan memiliki pengikut yang tumbuh sebagai hewan peliharaan eksotis.
Namun Kepemilikannya kini dianggap ilegal di Amerika Serikat, ketika ditemukan bahwa tikus ini adalah vektor dari wabah monkeypox.


10. Ledakan Populasi
Sepasang tikus dapat 5 kali melahirkan 7-15 ekor anak dalam satu tahun, dan anak anjing sendiri menjadi subur sekitar 5 minggu. Di lingkungan yang kosong dengan pemangsa,tikus dapat berkembang biak menjadi ratusan ribu bahkan jutaan keturunan dalam satu tahun.
Seperti tingkat produktif pemuliaan ini tentu untuk menjaga spesies mereka masih ada, namun, karena bahkan dalam keadaan yang baik ini, tikus liar jarang membuat ulang tahun ke-2 nya.

Kecepatan penyebaran dan perkembangan spesies tikus tidak dibarengi dengan kelanggengan umur tikus, kebanyakan tikus tidak pernah sampai pada ulang tahunnya yang ke-2. dan Tergantung pada berbagai faktor lingkungan, tingkat kematian anak tikus sekitar 95% pada minggu pertama
 
 
Media Files
mmouse.jpg (JPEG Image)
   
   
Fakta Terselubung Tentang Hitler
August 14, 2012 at 5:00 PM
 
Berikut ini adalah 6 fakta tetag Hitler yangbaru saja diketahui, setelah explorasi dan liputan oleh dailymail.com

 
1. Adolf Hitler tak Melulu Horor
Dunia mengenalnya sebagai diktaktor keji. Namun dalam foto-foto langka berikut ini, Adolf Hitler sama sekali tak menampilkan kesan menyeramkan.
Sebagai tukang foto pribadi pemerintah Jerman, Hugo Jaeger memperoleh kesempatan langka untuk mengabadikan momen penting saat kebangkitan pemerintah fasisme di negara itu.

Ia mendapat akses untuk menjepret Hitler saat melakukan kampanye keliling Eropa. Juga saat-saat ia sedang intim dengan para kolega.

Seperti dalam sebuah foto yang dimiliki majalah Life dan dilansir Daily Mail, terlihat pria yang dijuluki die fuhrer ini tersenyum agak sedikit malu karena dikerumuni para siswa Austria.
Foto-foto berwarna ini amat langka. Jaeger adalah salah satu pakarnya, pada masa itu. Sebagaimana dikutip Life, Hitler pernah berkata pada Jaeger, "Masa depan milik fotografi berwarna."

Kisah fotonya sendiri juga unik. Jaeger sempat ketakutan saat rumahnya digrebek tentara Amerika, yang sudah sempat mengambil kopor tempatnya menyembunyikan salinan foto.
Ia khawatir foto itu akan dimusnahkan. Namun, serdadu Amerika lebih tertarik dengan sebotol minuman cognac. Jaeger menyembunyikan lagi karyanya di wadah kaca, di luar kota dan akhirnya menjualnya keLife pada 1965 lalu.

Foto lainnya menunjukkan Hitler sedang santai bersama seorang wanita. Kemudian saat ia tampak gembira dihadiahi sebuah mobil dari Ferdinand Porsche, pengusaha Austria.


2. Adolf Hitler mempunyai selera seni yang bagus
Apa yang dilakukan seorang diktator saat senggang? Orang hanya tahu Adolf Hitler dari upayanya menciptakan perang. Namun seperti apa caranya bersantai?
Beberapa foto yang tak pernah beredar, seperti dimuat Daily Mail, menunjukkan Hitler ternyata memiliki selera yang bagus.

Foto-foto tersebut dijepret oleh Hugo Jaeger yang bekerja sebagai salah satu fotografer pribati Hitler, peroode 1936-1945.

Jaeger mendapat akses untuk mengabadikan momen-momen pribadi pemimpin yang dipanggil die fuhreroleh para pengikutnya itu.

Mulai dari furniture pilihannya, patung-patung yang dipajang hingga lukisan. Termasuk yang berada di apartemen Hitler di Berlin.

Hitler terobsesi dengan arsitektur besar serta monumen raksasa yang mengundang decak kagum dari pengunjungnya.

Tak hanya foto-foto rumah, Jager juga menjepret Hitler sedangbersantai bersama istri politisi di rumahnya di Upper Bavaria, sekitar 1930-an.


3. Lukisan Hitler Laku Rp378 Juta

Lukisan karya Diktator Nazi Adolf Hitler yang dibuat pada 1913 lalu, laku 32 ribu euro atau sekitar Rp378 juta dalam sebuah pelelangan.

Lukisan itu lakukan dilelang di Slovakia, melalui internet oleh rumah lelang Darte, pada Minggu (29/1). Harga awal lukisan bernama 'Maritime Nocturno' itu 10 ribu euro.
Pakar lukisan dari Darte, dilansir Straits Times, menyatakan lukisan itu nilainya 25 ribu euro. Lelang online ini berlangsung secara tertutup.

"Lukisan ditawar oleh keluarga pelukis Slovakia yang tak dipublikasikan namanya dan mungkin pernah bertemu Hitler secara langsung saat masih menjadi pelukis pada awal abad 20 di Wina," kata pemilik Darte, Jeroslav Krajnak.

Lukisan 'Maritime Nocturno' bergaya mixed-media, menggambarkan bulan purnama di kegelapan malam yang berada di atas laut. Cahaya bulan terpantul dengan indah di atas permukaan laut.


4. Adolf Hitler Pernah Bercelana Pendek
Pernah lihat Adolf Hitler pakai celana pendek? Penampilan itu terdapat di salah satu dari sekian banyak foto-fotonya yang belum pernah dirilis, seperti berikut ini.
Foto-foto ini diambil pada 1920-an, menampilkan pemimpin Nazi ini dalam berbagai pose. Lengkap dengan tampang dan gerakan aneh, seakan berlatih sebelum pidato kepada rakyat Jerman.

Pria yang mengambil foto-foto tersebut, dilansir Daily Mail, adalah fotografer pribadinya, Heinrich Hoffmann. Ia ingin menunjukkan pada Hitler, bagaimana ia nantinya akan dilihat oleh rakyat.

Saat masih hidup, Hitler sendiri yang melarang foto tersebut dirilis. Seperti salah satunya, foto mengenakan celana pendek dan sedang bersandar di sebuah pohon.
Hoffmann menyimpan foto tersebut di studionya hingga perang berakhir dan kemudian tersimpan di berbagai arsip.

Ia kemudian menerbitkan memoarnya yang kurang populer, 'Hitler Was My Friend', pada 1950-an. Kini, buku itu diterbitkan versi bahasa Inggris-nya.


5. Hitler Punya Anak Rahasia di Prancis?
Seorang pria Inggris membongkar buku harian yang ditulis ayahnya, seorang tentara Inggris saat Perang Dunia II. Isinya membuat ia terkejut. Yakni klaim bahwa Hitler punya putra yang tinggal di Prancis.

Selama beberapa dekade, buku itu tersimpan di kardus bersama barang-barang lainya milik mendiang seorang insinyur yang ikut berperang membela Inggris, Leonard Wilkes. Putra Leonard, Alan (72), menunjukkan diary yang ditulis ayahnya itu.

"Diary itu tersimpat di kotak. Saya bahkan hendak membuangnya. Tapi terkejut saat membacanya. Ayah tak pernah menceritakan tentang perang kepada saya hingga akhir hidupnya. Jadi, saya tak tahu ia punya diary itu," paparnya, dikutip Daily Mail.
Alan tak tahu diary itu akan menjadi lebih berharga lagi setelah klaim dari majalah Prancis, Le Point, bahwa Hitler kemungkinan memiliki putra saat mengabdi sebagai tentara dan ditempatkan di Prancis, pada masa Perang Dunia I.

Diary Leonard merupakan bukti tertulis mengenai Jean-Marie Loret asal Prancis, yang hingga ajalnya meyakini diktator Nazi Adolf Hitler adalah ayahnya. Alan ikut maju, mendukung klaim Loret mengenai hubungan ibundanya dan Hitler yang masih kopral muda asal Jerman, pada Perang Dunia I.

Leonard adalah salah satu serdadu pertama yang mendarat di pesisir Normandy saat D-Day, Juni 1944. Ia terus menulisnya selama berjuang membebaskan Prancis. Diantaranya memuat dugaan hubungan Hitler dan Charlotte Lobjoie, musim panas 1917.

Pada 30 September 1944, Leonard berkisah mengenai hari yang dianggapnya menarik. Ia berkunjung ke rumah tinggal Hitler saat masih kopral dan bertemu perempuan yang melahirkan putra Hitler. Si perempuan berkata, anaknya saat itu bertempur membela Prancis dan melawan Jerman.

Loret lahir pada Maret 1918 dan baru diceritakan oleh ibunya mengenai sang ayah, sesaat sebelum perempuan itu meninggal dunia pada akhir 1950-an. Loret meninggal dunia pada 1985 dalam usia 67 tahun, tanpa pernah membuktikan apakah benar Hitler ayahnya.
Lobjoie menyerahkan putranya kepada keluarga Loret untuk diadopsi pada 1930-an. Loret kemudian tahu ada pejabat militer Jerman yang memberikan uang kepada ibunya saat Perang Dunia II. Sepeninggal ibunya, ia juga menemukan sebuah lukisan di loteng rumahnya, dengan tanda tangan Hitler.


6. Hitler Punya Rumah di Los Angeles
Mendiang diktator Nazi Adolf Hitler ternyata memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Rencananya, rumah itu akan menjadi tempatnya menikmati kemenangan perang.
Hitler begitu percaya skenario Nazi yang akan memenangkan perang dan menguasai dunia, sehingga simpatisannya di Amerika rela menggelontorkan jutaan dolar membangun tempat yang siap menampung die fuhrer.

Seperti diberitakan Daily Mail, tempat itu ditenagai mesin diesel dan memiliki tangki air berkapasitas 375 ribu galon. Terdapat lemari pendingin raksasa untuk menyimpan daging serta 22 kamar tidur. Bahkan, ada pula bunker antibom di tempat yang tadinya dijaga ketat itu.

Rumah ini juga direncanakan untuk komunitas fasisme di Hollywood yang berharap bisa selamat dari perang. Beberapa rencana meneruskan pembangunan banyak yang belum terlaksana. Seperti konstruksi lima perpustakaan, sebuah kolam renang, ruang makan dan gymnasium.

Semua uang yang digunakan berasal dari Jerman. Rencana ini gagal total setelah tragedi pemboman Pearl Harbor di Hawaii oleh Jepang pada 1941. Amerika ikut terlibat dalam Perang Dunia II. Polisi menggerebek tempat itu dan menahan puluhan penganut fasisme yang sudah menghuninya.

Kini, tempat itu terbengkalai dan dindingnya dipenuhi lukisan grafiti. Buldozer tampak diparkir tak jauh, hendak meratakannya agar bisa menjadi tempat piknik untuk para hikers. Tak lama lagi, bagian dari sejarah Amerika ini akan terlupakan.

Padahal, tempat yang dekat dengan rumah sutradara ternama Steven Spielberg itu bak magnet bagi sejarawan, seniman, orang-orang penasaran dan Nazi jaman modern. Kabarnya, novelis Henry Miller sempat tinggal di rumah itu.

Rumah ini dibangun oleh Silver Shirts, kelompok fasisme pada 1930-an yang mendapatkan nama mereka dari organisasi grass root Hitler, Brown Shirts. Fasisme di Amerika sempat bangkit pada masa Great Depression 1930-an silam dan Silver Shirts dikenal sebagai yang paling fanatik.
 
 
Media Files
hitler+tidak+selalu+horor.jpg (JPEG Image)
   
   
Cerutu Terpanjang Didunia
August 14, 2012 at 4:00 PM
 
Inilah cerutu terpanjang di dunia sepanjang 81,8 meter yang dibuat ahli cerutu Kuba, Jose Castelar.

Cerutu Terpanjang di Dunia (Sumber:funkydowntown)

Jose, pria 67 tahun ini, mengalahkan rekor Guiness Book Record tentang cerutu terpanjang sebelumnya berukuran 45,38 meter. Meski sudah membuat cerutu dengan panjang hampir setara lapangan sepakbola, dia tetap bertekad membuat cerutu sepanjang 100 meter! (**)

 
Cerutu Terpanjang di Dunia

   
   
7 Insiden Paling Tragis yang Pernah Terjadi di Lift
August 14, 2012 at 3:00 PM
 
Lift adalah angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang. Lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi, biasanya lebih dari tiga atau empat lantai. 

Gedung-gedung yang lebih rendah biasanya hanya mempunyai tangga atau eskalator. Lift-lift pada zaman modern mempunyai tombol-tombol yang dapat dipilih penumpangnya sesuai lantai tujuan mereka. 

Terdapat tiga jenis mesin, yaitu Hidraulik, Traxon atau katrol tetap, dan Hoist atau katrol ganda, Jenis hoist dapat dibagi lagi menjadi dua bagian, yaitu hoist dorong dan hoist tarik.

Kecelakaan lift biasanya disebabkan oleh pengaturan atau pemasangan lift yang kurang diperiksa oleh pemilik bangunan, atau pengguna lift sendiri yang lalai (memanjat keluar dari lift macet) atau bahkan ketidakberuntungan pengguna lift (syal mereka terjebak dalam penutupan pintu lift).

Bagaimanapun, kita tetap harus waspada dan berhati-hati ketika menggunakan perangkat ini. Karena jika tidak, Anda berkemungkinan mengalami peristiwa-peristiwa tragis berikut ini.


1. Isaac Jordan

Isaac Jordan memiliki perbedaan unik dari anggota Kongres AS yang lain yang tewas dalam kecelakaan sebuah lift. Dia tewas pada tahun 1890, ketika Jordan berhenti di pintu masuk lift dan berbalik untuk menyapa teman.

Saat ia sedang bercakap-cakap dengan temannya dengan punggung menghadap pintu lift, dia tidak melihat lift yang telah naik ke lantai atas dengan pintu masih terbuka sebagian. Dengan gerakan cepat, dengan membelakangi pintu lift ia melangkah ke poros lift yang terbuka dan jatuh ke dasar lift.


2. Pennsylvania Electrical Mechanical Institute

Tujuh belas pemuda dari lantai satu bangunan tersebut menggunakan lift menuju lantai enam. Ketika hampir sampai, tiba-tiba lift berhenti sejenak setelah kemudian terjun dari lantai enam ke lantai satu. Berton-ton kabel lift dan perakitannya jatuh menubruk lift di bawahnya. 

Ketika orang-orang yang sedang berpesta mendengar suara itu, mereka bergegas ke lift. Empat mayat ditarik dari reruntuhan dan dibawa ke kamar mayat. Tubuh mereka hancur dan para petugas mengalami kesulitan sampai mereka bisa diidentifikasi. 

Mereka hanya bisa dikenali dengan baju yang mereka kenakan. Penumpang yang selamat adalah seorang balita berumur sekitar 3 tahun. Kecelakaan itu disalahkan pada overloading dari lift dengan 17 orang, padahal berat maksimal yang diperbolehkan hanya 10-12 orang.


3. Insiden Minato Ward

Hirosuke Ichikawa, adalah seorang berusia 16 tahun siswa SMA yang tinggal di kompleks perumahan Heights Kota Takeshiba publik di distrik Minato,Tokyo, Jepang. Pada bulan Juni 2006, Ichikawa sedang memundurkan sepedanya keluar dari lift ketika lift tiba-tiba tidak berfungsi. 

Saat itu Ichikawa setengah perjalanan keluar dari lift, tiba- tiba lift meluncur ke atas dengan pintu terbuka penuh, menjepit dia yang bersandar di kusen pintu. Dia tewas karena sesak napas. 

Polisi tiba dan akhirnya mengeluarkan Ichikawa, dan seperti yang mereka lakukan, meskipun lift telah terputus, lift masih berusaha meluncur ke atas, berhenti hanya pada perangkat pencegahan tabrakan.

Penyebab dari kecelakaan itu ditempatkan pada kegagalan sistem pengereman di lift, sekaligus pemeriksaan yang buruk.


4. Sherwood dan Caroline Wadsworth

Kehidupan yang mereka jalani bersama selama 60 tahun berakhir dengan cara yang mengerikan karena kecelakaan lift, dan kurang berfungsi dengan baiknya sarana telepon. 

Tetangga mereka mulai curiga sejak Wadsworths tidak membuang sampah mereka di luar. Pengirim surat kabar melihat koran-koran mereka menumpuk di depan pintu, dan segera dia menelepon polisi. 

Polisi harus masuk ke rumah dengan merusak pintu rumah mereka, namun mereka hanya menemukan kucing milik Wadsworth.

Polisi menemukan lift dan ketika mereka membuka pintu mereka melihat lift macet antara lantai rumah kedua dan ketiga. Di dalam, polisi menemukan tubuh Wadsworths berbaring dalam posisi saling berhadapan, mereka berdua meninggal karena kepanasan, dengan suhu di dalam lift mencapai 95 derajat. 

Polisi memperkirakan pasangan itu terjebak di lift setidaknya empat hari sebelum ditemukan. 


5. James Chenault

Di lantai pertama dari gedung perkantoran, Mr Chenault dan beberapa penumpang lain naik lift, entah kenapa, lift tampak naik ke atas terlalu cepat ke lantai dua. 

Ketika lift dalam keadaan pintu terbuka, lift itu berhenti sedikit di atas tingkat lantai dua. Chenault adalah seorang veteran Perang Vietnam dan mungkin telah menangani situasi lebih buruk dari yang satu ini. 

Dia memutuskan untuk membantu para penumpang perempuan keluar dari lift. Ia melakukannya dengan menahan pintu lift terbuka dengan punggungnya sementara satu kaki di dalam lift, satu kaki di lantai dua. Ia membantu penumpang turun dari lift ketika tiba-tiba meluncur keatas dengan cepat, memenggal kepalanya. 

Tubuhnya jatuh ke lobi lantai dua dan kepalanya jatuh ke dalam lantai lift. Kepala Chenault dan dua penumpang yang tersisa di lift naik ke lantai sembilan. Salah satu penumpang menjelaskan, "Saya tidak bisa menyingkirkan itu dari pikiran saya. Kepala itu ada tetapi tubuh tidak. Dia masih mengenakan Walkman (earphone) di kepalanya."


6. Betty Lou Oliver

Oliver adalah petugas lift di gedung pada hari Sabtu itu (perang dunia ke-2). Ketika pesawat menghantam gedung dia berada di lantai 75. Setelah selamat dari kecelakaan pesawat yang menghantam gedung, bahaya belum juga hilang. 

Para penyelamat memutuskan untuk membawanya ke lantai dasar secepat mungkin sehingga dia bisa dibawa ke rumah sakit. Mereka memutuskan untuk menggunakan lift untuk membawanya menuruni 75 lantai. Apa yang mereka tidak tahu adalah lift yang mereka gunakan telah rusak oleh kecelakaan pesawat. 

Kabel lift hampir rusak dan patah. Mereka menempatkan Oliver di lift dan, ketika pintu ditutup, kabel merespon menimbulkan kejadian tragis. Oliver dan lift yang ditumpanginya jatuh 75 lantai ke ruang bawah tanah tapi, ajaib, dia tidak terbunuh. 

Ribuan meter kabel lift jatuh ke ruang bawah tanah sebelum lift. Sekali lagi, Oliver harus diselamatkan, kali ini dari dasar terowongan elevator di antara tumpukan logam bengkok. Terluka parah, ia masih hidup sampai saat ini memegang rekor untuk keturunan selamat terpanjang dalam kecelakaan lift.


7. Hitoshi Christopher Nikaidoh

Selama empat hari elevator #14 ditutup untuk perbaikan. Pada 16 Agustus 2003 , tanda 'out of service' tidak lagi tercantum. Seorang wanita bernama Steinau memutuskan menggunakan lift tersebut. Di sebelahnya berdiri seorang pemuda, Nikaidoh.

Steinau menekan tombol panggilan menunggu lift yang pertama tiba di lantai. Lift #14 itu tiba, di dekatnya Nikaidoh berdiri. Steinau berjalan beberapa meter di lobi lantai dua untuk bergabung dengannya. 

Dia masuk ke lift yang pertama dan menekan tombol lantai enam. Nikaidoh bertanya apakah lift itu bekerja. Steinau menjawab kelihatannya sudah dapat beroperasi. Nikaidoh pun masuk bergabung dengannya. 

Hanya saja saat ia melangkah masuk, tiba-tiba pintu tertutup dan menjepit tubuhnya. Biasanya ketika hal ini terjadi pintu lift secara otomatis membuka kembali, tapi tidak kali ini, Nikaidoh menemukan dirinya terjepit oleh pintu tertutup saat lift mulai naik. 

Steinau mengaku melihat Nikaidoh mencoba membebaskan dirinya dari jepitan pintu lift. Lift naik memaksa kepalanya menabrak ke langit-langit dan mengiris sebagian kepalanya. Telinga kirinya, bibir bawah, gigi dan rahang masih melekat pada tubuhnya, yang kemudian jatuh ke bagian bawah poros lift, karena lift terus bergerak ke atas. 

Lift berhenti tepat di bawah lantai lima dan butuh penyelamat dan waktu untuk membebaskan Steinau. Selama waktu itu ia memiliki sisa kepala Nikaidoh dalam lift dengannya. "Saya hanya terus melihat sorot matanya," katanya kepada petugas.
Media Files
elevator.jpg (JPEG Image)
   
   
8 Kemampuan Hebat yang Dimiliki Tumbuhan
August 14, 2012 at 2:00 PM
 
Tanaman mungkin tidak banyak anda perhatikan, karena kebanyakn mereka hanya diam, apakah mereka menunggu untuk dimakan?

Mungkin anda berpikir mereka tidak mempunyai rencana seperti hewan, mereka hanya tumbuh dan menjadi mangsa.

Tapi banyak perangai yang bisa kita pelajari dari tanaman. Mereka bisa membakar, menembakkan senjata, bisa terbang, dan bahkan bisa bekerja sama.

Ada juga tanaman yang mampu membangun skema canggih untuk pertahanan mereka, juga ada tanaman yang bisa membalas dendam. Berikut ini adalah 8 tanaman yang memiliki keunikan tersebut.


8. Pohon Eucalyptus (Mempunyai Bom Napalm untuk musuh mereka)


Ketika datang saat dimana mereka harus melindungi wilayah mereka, pohon-pohon eucalyptus memiliki kebijakan untuk membumi hanguskan. Pohon Eucalyptus tidak hanya kebal terhadap kebakaran hutan tapi juga menjadi biang yang menyebabkannya.



Eucalyptus dirancang khusus untuk menjadi pohon yang tetap bisa bertahan setelah amukan api memusnahkan kehidupan hutan di sekitarnya. Ini semua karena mereka memiliki batang yang tersembunyi jauh di dalam kulit-kulit mereka, yang akan keluar saat asap sudah memudar.



Eucalyptus mengandung semacam minyak yang begitu mudah terbakar, pohon ini benar-benar dapat meledak ketika mereka terbakar, seperti orang menjentikkan puntung rokok ke pompa bensin.



Daun dari pohon eucalyptus begitu penuh napalm beracun yang tidak bisa di hancurkan serangga dan jamur. Pohon ini juga menghasilkan gas berupa awan abu-abu kebiruan yang menguap yang bisa naik seperti bola api dengan satu petir atau puntung rokok yang dibuang maka terjadilah reaksi ledakan.




Perkebunan eucalyptus telah disalahkan untuk kebakaran di tahun 1991 di California yang menghancurkan 3.000 rumah.


7. Tanaman yang bisa mengomando Serangga


Salah satu contoh ada pada tomat, disaat ulat mulai memakan tomat, dalam eksperimen menunjukkan bahwa tomat mengeluarkan asap sinyal kimia yang memanggil tentara tawon parasit untuk datang melawan mereka.



Tembakau juga, diketahui telah melakukan panggilan serupa untuk minta bantuan dari predator terdekat untuk menangkis ulat, serangga daun dan hama lainnya.



Dan tumbuhan-tumbuhan istimewa itu tidak sembarangan memanggil bala bantuan, mereka benar-benar memanggil pasukan yang benar-benar sesuai untuk tipe hama yang tengah menyerang mereka.



Bagaimana itu mungkin? Sedangkan mereka hanya tanaman, mereka bahkan tidak memiliki pengetahuan dasar tentang serangga. Bagaimana mereka tahu bahwa mereka sedang dimakan, apalagi membedakan antara siapa yang makan mereka?



Para ilmuwan percaya bahwa tanaman dapat merasakan zat pencernaan suatu spesies serangga yang tengah menyerang mereka. Tapi itu bukan hanya tentang kekerasan. Tanaman juga dapat memanipulasi serangga untuk sesuatu yang menguntungkan.



Anggrek, selama 85 juta tahun yang lalu telah diketahui menguraikan sinyal kimia yang mempekerjakan serangga untuk komunikasi, dan mereka menggunakan trik aroma yang pada dasarnya untuk menjadikan serangga sebagai kurir untuk pabrik sperma mereka.



Sebagai contoh, banyak anggrek dapat menghasilkan aroma serangga perempuan di musim panas. Tujuannya adalah untuk memikat serangga pria membantu melakukan penyerbukan.



Dan, beberapa anggrek, seperti anggrek lidah Australia, menciptakan aroma yang nyaris sama sehingga serangga laki-laki akan lama hinggap di bunga anggrek tersebut sampai proses selesai.





6. Mentimun Jawa (Master Mekanika Penerbangan)


Tentu, banyak tanaman menggunakan beberapa jenis sistem untuk menyebarkan benih mereka menggunakan angi. Jadi, benih akan memiliki beberapa bentuk aerodinamis yang memungkinkan mereka mengambang di udara untuk sementara waktu.



Anda telah mengetahui hal itu. Tapi kebanyakan dari benih itu masih akan jatuh lurus ke bawah jika tak ada angin. Nah, mentimun Jawa telah melewati rintangan itu. Benih-benih mentimun Jawa memiliki sayap. Bukan sayap seperti parasut yang membantu menangkap angin.


Mentimun Jawa telah mengembangkan sayap aktual yang dapat terbang hingga 100 meter saat benar-benar tidak ada angin, dan lebih jauh lagi jika ada angin.


Bahkan, benih-benih terbang dengan baik dan mereka telah menjadi contoh untuk beberapa pesawat terbang buatan pertama di dunia. Igo Etrich, seorang Austria, dan salah satu pelopor penerbangan, mendasarkan desain glidernya pada bentuk benih ini.



5. Tanaman yang Berkomunikasi dan Bekerjasama



Tanaman biasanya tidak ingin berbagi lingkungan mereka dengan pengembara asing. Tapi ketika datang ancaman bagi keluarganya, beberapa tanaman benar-benar akan membela saudara mereka.



Ketika tumbuhan jewelweed diletakkan di dalam pot dengan tanaman yang tidak berhubungan, keduanya akan tumbuh secepat mungkin, masing-masing berusaha memanfaatkan nutrisi seefisien dan sebanyak mungkin untuk menjauh dari yang lain.



Tapi ketika tanaman sejenis di tanam bersama-sama, mereka benar-benar mengendalikan perkembangan akar normal mereka. Mungkin Jewelweed adalah keluarga mafia dari kalangan flora, bukan hanya mereka tidak merebut makanan satu sama lain, mereka juga benar-benar tumbuh bersamaan.



Beberapa tanaman dapat mengenali keluarga mereka dan cukup peduli untuk berbagi makanan. Tanaman mampu memberitahu teman-teman mereka dari musuh-musuh mereka, mereka tampaknya dapat berkolaborasi satu sama lain.


Ketika sebuah pohon willow sedang dimakan oleh ulat, pohon ini akan menghasilkan bahan kimia yang akan membuat serangga mengalami kesulitan mencerna. Dan kemudian pohon-pohon di sekitarnya yang bahkan belum pernah tersentuh juga akan mulai memproduksi bahan kimia serupa.



Sudah ditemukan bahwa sekali willow kedapatan dimakan ulat, ia melepaskan feromon ke udara yang akan membuat willow lain di daerah tersebut dapat mendeteksi sehingga mereka juga mengeluarkan senjata kimia mereka sendiri.



Tanaman juga bekerja sama melalui sinyal ketika mekar. Jika mereka menjatuhkan bunga mereka secara acak, herbivora dapat memakan mereka satu demi satu, tetapi jika mereka berkoordinasi, mereka dapat membanjiri dengan daun dan volume tipis.



Yang lebih luar biasa, tanaman tembakau dapat berkomunikasi dengan spesies yang sama sekali berbeda.



4. Marcgravia Evenia (Memanipulasi Kelelawar)


Para ilmuwan telah menemukan sebuah tanaman yang bisa mengomando kelelawar. Secara khusus, mereka menemukan sebuah pohon anggur Kuba Marcgravia Evenia, yang telah mengembangkan sejenis satelit mirip daun di atas buahnya.



Fungsinya bukan untuk menangkap sinar matahari, daun ini menghadap lurus ke depan. Ternyata Marcrgavia tergantung secara eksklusif pada kelelawar untuk penyebaran benih.


Masalahnya adalah bahwa kelelawar adalah buta, juga tidak mempunyai penciuman yang bagus, jadi tumbuhan ini diberi perangkat canggih pemancar sonar. Dan daun dari tanaman ini menjadi reflektor yang sempurna untuk memancarkan sinyal.


Pengujian menunjukkan bahwa kelelawar menemukan tanaman itu 50 persen lebih cepat dengan adanya daun khusus ini daripada tidak ada daun khusus.



Penelitian mereka juga menunjukkan bahwa gema dari daun akan terdengar konstan dan mencolok dari hampir setiap sudut.


3. Dodder, Anggur Hutan yang Berburu Untuk Makanannya


Dodder adalah anggur parasit yang tergantung sepenuhnya pada tanaman lain untuk makanannya. Ia tidak memiliki akar atau daun, dan tidak seperti hampir semua tanaman lain, tanaman ini tidak dapat berfotosintesis. Untuk bertahan hidup, tanaman ini perlu menyerap sari makanan dari tumbuhan lain.


Tapi itu tidak sesederhana yang anda kira, tanaman mendarat di sebuat pohon lalu menancapkan taringnya dan mulai menyerap. Ini jauh lebih mencengangkan! Dodder Si Anggur hutan memburu korbannya.



Tes laboratorium menunjukkan tanaman ini dapat mencium bau tanaman lain yang spesifik dan kemudian tumbuh ke arah mereka.


Dodder memiliki penciuman yang tajam dari "bau", dari bau dia juga dapat membedakan antara tuan rumah yang baik dan yang buruk.



Setelah itu dia merayap di batang korban, melekat erat, melilit sambil menekankan duri khusus sampai menembus kulit batang, untuk menghisap si mangsa.


2. Tanaman yang bergerak lebih cepat dari peluru


Tanaman hampir secara universal didefinisikan oleh ketidakmampuan total mereka untuk bergerak. Anda dapat mengancam tanaman dengan gergaji dan bahkan tanaman tidak akan gentar, tidak peduli horor yang mungkin terasa dalam hati. Atau setidaknya itulah yang Anda pikir.



Sebenarnya, ada cukup banyak tanaman yang bergerak di sekitar kita dengan kecepatan yang mengejutkan, tapi tetap tidak bisa bangkit dan berjalan pergi.



Setiap daun tanaman ini terpasang pada engsel kecil, dan itu benar-benar berkedut dan bergerak di sekitar seperti Whomping Willow dari Harry Potter.



Tetapi tanaman tercepat menggunakan kecepatan kilat mereka untuk menyebarkan serbuk sari mereka di sekitar. Tanaman akan benar-benar memicu api serbuk sarinya pada wajah serangga terdekat.


Serbuk sari tanaman ini ditembakkan dalam 15 milidetik dengan hentakan dan kekuatan yang cukup untuk memukul jatuh serangga, atau paling tidak serangga akan sempoyongan mirip orang kena tinju.



Namun tanaman yang mempunyai tembakan paling kuat di dunia adalah Pohon murbei, yang dapat meluncurkan serbuk sarinya lebih dari setengah kecepatan suara (hampir 550 km/jam).



Tapi yang mendapatkan gelar "tanaman tercepat" adalah pohon dogwood bunchberry. Meluncurkan serbuk sarinya di bawah satu milidetik. Hampir tidak ada dalam kerajaan hewan yang bisa bergerak lebih cepat dari itu.


Tanaman mempercepat mekanisme peluncuran di 2.400 kali gaya gravitasi, atau sekitar 800 kali apa yang mungkin dialami astronot selama lepas landas.




1. Buah Ara, Tanaman yang Bisa Membalas Dendam

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, tanaman dan serangga memiliki hubungan yang sangat penting. Tanaman memberikan nektar, dan sebagai imbalannya, serangga menyerbuki tanaman.



Tapi apa yang terjadi jika serangga tersebut tidak mematuhi sistem kerjasama tersebut? Apa yang akan tanaman lakukan? Mengajukan keluhan? Meminta serangga untuk pergi?



Serangga cukup banyak mendapatkan keuntungan dari kesepakatan ini. Mereka bisa makan gratis, dan mungkin memberikan serbuk sari mereka beberapa. Pohon ara bukan pohon yang hanya pasrah jika dicurangi lebah.



Pohon ara punya kemitraan dengan tawon tertentu yang disebut lebah Ara. Tawon butuh tanaman ini karena kebutuhan pangan, dan bertelur di buah. Sebagai gantinya, tawon diharapkan untuk melakukan penyerbukan buah sehingga pohon dapat bereproduksi.

Pohon ara tidak bisa bereproduksi tanpa tawon, tawon tidak bisa hidup tanpa pohon ara. Tapi itu membawa kita kembali ke masalah lama: Bagaimana jika tawon tertentu tidak peduli? Dia makan dari pohon Ara dan tidak melakukan penyerbukan ? Pohon ara akan membalas dengan membunuh keluarganya !



Para peneliti bereksperimen dengan memperkenalkan tawon non-produktif (yaitu, tawon yang tidak membawa serbuk sari) buah ara. Tawon begitu saja pergi setelah makan dari pohon ara dan meninggalkannya tanpa melakukan penyerbukan.



Lalu yang terjadi, sebagian besar buah ara yang belum masak jatuh berguguran, membunuh anak-anak tawon yang belum sempat menetas dan meninggalkan buah.

Entah bagaimana buah Ara bisa tahu tawon tidak melakukan kesepakatannya, dan telur tawon mana saja yang ada di buahnya yang harus dibunuh.
Media Files
93506_v1.jpg (JPEG Image)
   
   
15 Arsitektur Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia
August 14, 2012 at 1:00 PM
 
1. CERN's Large Hadron Collider

Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini. Bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat", karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya, dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.


2. International Space Station (ISS)

The international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan Amerika (NASA), Rusia (RKA), Jepang (JAXA), Canada (CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.

Ketika selesai pada 2010, bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.


3. Three Gorges Dam

Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh China. Tidak hanya bangunannya, tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22.5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik China.


4. Space Telescope Chandra

Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility. Chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos. Telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh.


5. Palm Deira of Dubai

Palm deira di dubai merupakan pulau buatan manusia terbesar di dunia, dan bentuknya menyerupai pohon palm. Pulau ini mempunyai area sebesar 46,35 juta meter dan akan selesai pada tahun 2013.


6. Viaduc de Millau Bridge

Jembatan ini lebih tinggi daripada menara eiffel, dan merupakan bukti kejeniusan arsitektur manusia. jembatan ini disebut juga "Jembatan yang menembus awan" dan memotong sungai Tarn River George yang berada di selatan Perancis. Panjang bangunan ini 2,6 km dan mempunyai tinggi 342 meter pada puncak tertingginya.


7. Bird's Nest

Bird's Nest atau "Stadion sarang burung" merupakan stadion yang dibangun khusus untuk perhelatan Olimpiade di China. Disamping besarnya, bangunan ini memiliki desain yang unik seperti sangkar burung dan merupakan bangunan dengan strukstur besi terbesar di dunia.


8. Burj-Al-Arab Hotel

Hotel megah ini memiliki tinggi 321 meter dan merupakan hotel tertinggi di dunia setelah Rose Tower dan memiliki desain yang unik yang dibangun di atas laut.


9. Akashi Kaikyo Suspension Bridge

The Akashi Kaikyo Suspension Bridge merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia. Jembatan ini dibangun selama 10 tahun yang mengerahkan 10 juta pekerja, 181.000 ton besi dan 1,4 juta kubik concrete. Jembatan ini menghubungkan pulau Awaji dan pulau utama Kobe sepanjang 4 mil.


10. Lake Mead

Lake Mead adalah waduk terbesar di Amerika Serikat. Terletak di Sungai Colorado sekitar 48 km di tenggara Las Vegas, Nevada, di negara bagian Nevada dan Arizona.

Dibentuk oleh air yang ditampung oleh Bendungan Hoover, danau ini memanjang 180 km di belakang bendungan, menampung sekitar 35 km³ air


11. Hangzhou Bay Bridge

Inilah hasil dari kejeniusan dan skill manusia yang terus berkembang, Hangzhou Bay Bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia saat ini. Menghabiskan biaya $840 juta, jembatan sepanjang 34 km ini merupakan salah satu bukti kemajuan negara China.


12. Channel Tunnel

The Channel Tunnel atau lebih populer disebut "Euro Tunnel" merupakan terowongan kereta api bawah laut terpanjang di dunia. Terowongan yang menghubungkan Inggris (kent) dan Perancis (Coquelles).

Membuat jembatan diatas air saja susah apalagi membuat terowongan dalam air. Jika kamu berada di Eropa, jangan lupa untuk mencobanya karena kamu tidak akan pernah dapat melupakannya.


13. Pan STARRS-1

Dibangun di manoa institute of astronomy di honolulu universitas hawai,merupakan kamera digital terbesar di dunia.


14. MareNostrum

MareNostrum adalah superkomputer yang terbesar di Eropa dan merupakan superkomputer yang terletak di dalam gereja dan kabarnya juga digunakan untuk penelitian genom manusia.

Superkomputer ini mempunyai 2560 JS21 blade computing nodes, dimana masing-masing memiliki 2 dual-core IBM 64-bit PowerPC 970MP processors running at 2.3 GHz for 10240 CPU.


15. San Alfonso Del Mar

Setelah berkeliling melihat hal-hal yang menakjubkan di dunia, sekarang saatnya kita untuk bersantai di San Alfonso Del Mar di Chile.

Selain tempatnya yang eksotis, juga mempunya kolam renang terbesar di dunia. Panjang kolam renangnya 1 km dan mempunyai 250.000 meter kubik air.
Media Files
1.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to infoduni99@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment